Dulu Pernah Gagal, BeginI Jadinya Saat Sekarang IU Coba Pesan Tiket Konsernya Sendiri
Selebriti
Konser IU The Golden Hour

Di antara tips IU saat memesan tiket konser adalah membuka blokir pop-up, mengatur keyboard ke bahasa Inggris, dan tidak mengincar kursi tertentu yang kemungkinan akan cepat habis.

WowKeren - Alter ego IU, Lee Ji Dong, sekali lagi muncul di video YouTube untuk mencoba membeli tiket konser "The Golden Hour: Under the Orange Sun 2022" miliknya. Penggemar yang mengikuti salurannya mungkin ingat dia mencoba hal yang sama pada tahun 2019 dengan hasil yang buruk.

Kali ini, bagaimanapun, superstar K-Pop tersebut melakukan lebih banyak persiapan seperti pemblokir iklan dan uang yang disiapkan terlebih dulu. IU (Lee Ji Dong) juga memiliki rencana permainan yang jelas dan pengingat untuk tidak membuang waktu.

Lee Ji Dong juga memiliki motif yang kuat untuk berhasil kali ini karena CEO perusahaannya menjanjikan siapa pun yang mendapatkan tiket promosi yang terjamin! Untuk karyawan tingkat junior seperti dia, itu adalah kesempatan emas.


Selalu memperhatikan penggemarnya, IU juga menyertakan presentasi yang mencantumkan tips dan triknya untuk mengalahkan sistem dan mendapatkan tiket. Di antara tipsnya termasuk mengatur komputer terlebih dulu, membuka blokir pop-up sehingga jendela reservasi tiket segera muncul, mengatur keyboard ke bahasa Inggris, dan tidak mengincar kursi tertentu yang kemungkinan akan cepat habis.

Lucunya, tips terakhirnya untuk para penggemar didasarkan pada sebuah artikel yang dia lihat yang mengatakan bahwa mengucapkan "Taemin, Taemin, Taemin" akan menjamin tiket. IU pun memutuskan untuk mencobanya dengan mengucapkan, "Taemin, Taemin, Taemin" dan "IU, IU, IU."

Akhirnya, tiba saatnya bagi IU untuk mencoba dan memesan kursi untuk konser. Dia resah sejak awal, yang tidak diragukan lagi juga dirasakan puluhan ribu penggemar lainnya yang menunggu. Sayangnya, sama seperti sebelumnya, dia ditempatkan sangat jauh di belakang daftar tunggu. Nomornya adalah 24731 dalam antrian!

Sepertinya sejarah ditakdirkan untuk terulang, tapi ini adalah Lee Ji Dong yang baru dan lebih baik. Dia memutuskan untuk tetap melakukannya dan akhirnya bisa membeli sendiri bukan hanya 1 tapi 3 tiket! Tingkat kepercayaan dirinya melesat saat dia pamer kepada semua karyawan lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait