Tak Kalah dari Idol K-Pop, 'Mencuri Raden Saleh' Bagi 3 Versi Photo Card Limited Edition Pemeran
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film

'Mencuri Raden Saleh' telah tayang di bioskop pada Kamis (25/8). Para penonton yang beruntung diketahui akan mendapatkan photo card limited edition pemeran.

WowKeren - Film "Mencuri Raden Saleh" telah tayang di bioskop pada Kamis (25/8). Para penonton yang menonton film tersebut diberi kesempatan untuk menukarkan tiket mereka dengan exclusive photo card para pemain.

Namun sayang, persediaan photo card terbatas sehingga membuat penonton film "Mencuri Raden Saleh" harus bergerak cepat. Selain itu, exclusive photo card para pemain "Mencuri Raden Saleh" hanya tersedia di bioskop tertentu, yaitu XXI, CGV, dan Cinepolis.

Daya tarik dari exclusive photo card yang ditawarkan oleh "Mencuri Raden Saleh" telah menggaet para penonton untuk berlomba-lomba mendapatkan photo card tersebut. 3 versi dari photo card "Mencuri Raden Saleh" itu pun langsung menjadi sorotan.

Bahkan, ada salah satu akun base di Twitter membahas soal photo card dari "Mencuri Raden Saleh". Photo card itu disebut bak album K-Pop. Seperti diketahui, para idol K-Pop menyediakan photo card dalam album mereka.

Tak Kalah dari Idol K-Pop, \'Mencuri Raden Saleh\' Bagi 3 Versi Photo Card Limited Edition Pemeran

Twitter

Para netizen sontak memberikan tanggapan. Mereka beramai-ramai mengaku ingin mendapatkan photo card dari pemeran "Mencuri Raden Saleh".

"Wtb (want to buy) pc Iqbaal mencuri raden saleh semua versi," komentar salah satu netter. "Pengen pc iqbaal," kata netter lain. "Ada yang open sharing gak aku mau ariirham bene cinepolis," ucap netter lain. "Ih pengen, kapan lagi dapat pc nya Ari Irham sama Iqbaal," tambah netter lain. "Pcnya rachel amanda cakep semua. Me wantt," sahut netter lain.

"Mencuri Raden Saleh" sendiri mengisahkan tentang aksi enam anak muda yang nekat mencuri lukisan karya Raden Saleh. Walaupun tanpa pengalaman, keenamnya memiliki keahlian dan keunggulan masing-masing.

Dalam film ini, Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh Piko, Angga Aldi Yunanda memerankan Ucup, Aghniny Haque memerankan Sarah, Rachel Amanda memerankan Fella, Umay Shahab memerankan Gofar, dan Ari Irham memerankan tokoh Tuktuk.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait