YG Akhirnya Buka Suara soal Meeting Tertutup Antara CL 2NE1 dan Yang Hyun Suk
X
Musik

YG Entertainment akhirnya memberikan tanggapan terkait pertemuan rahasia yang dilakukan oleh CL dan Yang Hyun Suk. Lantas apakah benar 2NE1 akan segera mengadakan reuni dan menciptakan karya terbaru?

WowKeren - Pada Jumat (17/5), CL dan Yang Hyun Suk selaku eksekutif produser YG Entertainment dilaporkan mengadakan pertemuan rahasia. Publik langsung berspekulasi bahwa keduanya bertemu untuk mendiskusikan tentang reuni girl grup 2NE1.

Tak lama setelah berita itu diungkap, YG akhirnya memberikan tanggapan setelah sebelumnya enggan berkomentar. Sayangnya, agensi yang juga menaungi BLACKPINK itu memberikan pernyataan yang kurang memuaskan untuk para penggemar 2NE1.

"Itu bukan pertemuan resmi dari segi label. Sulit untuk mengonfirmasinya," ujar salah satu perwakilan YG.

Sebelumnya, CL dan Hyun Suk dilaporkan sedang makan malam bersama, namun pertemuan mereka berlangsung lebih lama dari perkiraan. Dikatakan bahwa keduanya tidak akan mengadakan pertemuan yang sia-sia, mengingat ini adalah momen langka.


Meskipun tidak diketahui secara pasti apa yang dibicarakan keduanya, media berspekulasi bahwa bukan hanya suatu kebetulan bahwa CL dan Hyun Suk bertemu pada saat peringatan ulang tahun 2NE1 yang ke-15.

Para penggemar yang mengetahui kabar ini sontak menduga bahwa pertemuan yang direncanakan oleh CL dan Hyun Suk adalah perihal reuni 2NE1. Namun setelah mendengar tanggapan langsung dari pihak agensi, beberapa penggemar jadi ragu soal rencana 2NE1 akan melakukan reuni. Meski beberapa lainnya masih optimis mengharapkan hal itu terjadi.

Pasalnya, di perayaan ulang tahun debut 2NE1 yang ke-15 pada hari ini, keempat member secara khusus melakukan sesi pemotretan. Foto-foto hasil pemotretan itu lantas dibagikan ke laman media sosial masing-masing sebagai hadiah spesial untuk para penggemar yang hingga saat ini masih mendukung karier mereka.

Sebagai informasi, 2NE1 debut pada 17 Mei 2009 silam. Di tengah popularitasnya, salah satu member, yakni Minzy mengakhiri kontrak eksklusifnya pada Mei 2016. 2NE1 pun resmi bubar pada 25 November 2016. Album terakhir 2NE1 adalah single digital "Hello" yang dirilis setahun setelah grup berakhir, yaitu pada tanggal 21 Januari 2017.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait