2NE1 Makin Didesak Comeback usai Pamer Foto-Foto Rayakan Ultah Grup ke-15
Instagram/newharoobompark
Musik

Para member 2NE1 memberikan hadiah tak terlupakan untuk para penggemar di ulang tahun grup yang ke-15. Hal ini semakin menambah antusiasme fans untuk menunggu comeback grup tersebut.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (17/5), girl grup 2NE1 merayakan ulang tahun ke-15. Para member berkumpul untuk melakukan sesi pemotretan, yang kemudian dipamerkan kepada penggemar. Melihat foto-foto yang dibagikan, Sandara Park dkk semakin diminta untuk segera comeback.

Dalam unggahan CL di Instagram, ada empat foto yang dibagikan. Foto-foto itu menampilkan keempat member, Cl, Sandara, Park Bom, dan Minzy yang tampak memesona. Mereka mengenakan pakaian bertema hitam dan gaya rambut serta riasan unik, menampilkan pesona individu mereka yang berbeda.

Ini adalah pertama kalinya bagi para member, setelah sekitar 2 tahun terakhir reuni di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022. Para member berkumpul untuk memberikan hadiah yang tak terlupakan kepada penggemar, bersama-sama merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15.


Bersamaan dengan unggahan itu, CL menuliskan pesan panjang lebar pada kolom caption. Ia tak pernah lupa menyebut penggemar yang selalu mendukung mereka dengan tulus selama ini.

"Halo BLACKJACK dan GZB, sudah lama ya. Hari ini, 17 Mei, kami merayakan hari jadi kami yang ke-15. Aku ingin bernostalgia dengan semua orang yang mencintai dan mendukung kami, tertawa dan menangis bersama kami, dan tetap bersama di sisi 2NE1. Itu sebabnya kami berkumpul sebagai 2NE1 untuk melakukan pemotretan ini," ungkapnya.

CL menambahkan, "Meskipun ada beberapa hal yang tidak berubah seiring berjalannya waktu, hari ini mengingatkan kita akan keindahan yang mengakar dalam perubahan dan pertumbuhan bersama. 2NE1 selalu menjadi rumahku yang membuatku merasakan kebebasan untuk mencintai, bermain, berekspresi, berkreasi, bersinar, bergaul, terhubung dan berbagi dengan orang lain. Semoga hari ini 2NE1 mengingatkan kalian untuk merasakan cahaya terang. Terima kasih selalu, NOLZA."

Sama halnya dengan CL, member yang lain juga membagikan foto pemotretan tersebut ke laman media sosial masing-masing. Seperti Sandara yang mengunggah foto-foto itu ke akun X (sebelumnya Twitter) pribadinya.

Fans yang melihat unggahan terbaru para member pun seketika melontarkan beragam komentar. "Ah aku tidak pernah fangirling di 2NE1 dan hanya mendengarkan lagu-lagu mereka tapi bahkan aku merasa tersentuh. Tolong rilis albumnya," ujar warganet. "Sudah 15 tahun, jika kalian tidak bisa merilis album, setidaknya rilislah sebuah lagu," sahut yang lain. "Tolong segera comeback," pinta lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait