Changsub BTOB Syok Diberi Tahu Kwon Eunbi soal Budaya Tidur Para Girl Grup
Instagram/channel.ena
Musik

Changsub tampak terkejut saat mengetahui fakta yang diungkapkan oleh Eunbi perihal kebiasaan tidur para idol perempuan. Momen ini terjadi saat Changsub dan Eunbi tampil di acara 'Suddenly OOO'.

WowKeren - Changsub seketika terkejut saat diberi tahu satu fakta mengenai kebiasaan yang dilakukan para girl grup oleh Kwon Eunbi. Momen ini terjadi ketika member BTOB itu diundang bersama Eunbi di acara "Suddenly OOO" yang akan tayang pada malam hari ini, Kamis (16/5).

Pada kesempatan itu, Changsub dan Eunbi mengenang masa-masa saat mereka masih tinggal di asrama bersama member grup masing-masing. Rupanya, antara boy grup dan girl grup memiliki perbedaan budaya yang cukup signifikan dalam hal kebiasaan tidur.

Eunbi terlebih dahulu menceritakan bahwa ia seringkali melihat member IZ*ONE dulu selalu tidur bersama dalam berbagai kesempatan. Jika mengingat hal ini, Eunbi selalu merindukan para member IZ*ONE yang kini telah berkarier masing-masing setelah grup tersebut dibubarkan.

Changsub BTOB Syok Diberi Tahu Kwon Eunbi soal Budaya Tidur Para Girl Grup

Source: YouTube


"Di asrama IZ*ONE, kami memiliki tempat tidur susun. Ketika seseorang merasa kesepian, seseorang yang lain akan turun untuk tidur bersama di tempat tidur yang sempit," ungkap Eunbi menceritakan betapa eratnya ikatan mereka sebagai anggota grup.

Diberi tahu hal ini, Changsub justru tampak terkejut. Idol 33 tahun ini mengaku hal semacam tidur bersama tidak pernah dilakukan oleh mereka, para idol laki-laki. Begitu pula yang terjadi dengan para member BTOB.

Changsub mengatakan bahwa member BTOB sendiri memiliki jatah kasur masing-masing. "Kami memiliki tiga tempat tidur susun dalam satu kamar untuk enam orang. Laki-laki tidak pernah tidur bersama," selorohnya, menganggap budaya tidur bersama yang dilakukan para girl grup terdengar aneh.

Reaksi Changsub ini sontak mengundang gelak tawa Eunbi dan Jo Seng Ho. Begitu pula dengan para penggemar yang menyaksikan cuplikan video penampilan Changsub dan Eunbi. Beberapa di antara mereka ada yang setuju dengan pendapat Changsub, tapi tak sedikit pula yang merasa tidak aneh dengan budaya tidur bersama yang kerap dilakukan para girl grup.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait