Album 'NA' Nayeon TWICE Diperkirakan Habiskan Biaya Besar Gegara Gaet Banyak Bintang
Instagram/nayeonyny
Musik

Nayeon menggandeng sederet bintang ternama untuk ikut terlibat dalam pembuatan mini album keduanya yang bertajuk 'NA'. Mini album ini akan dirilis pada tanggal 14 Juni mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (16/5), JYP Entertainment merilis daftar lagu dan jadwal promosi untuk mini album solo kedua Nayeon yang bertajuk "NA". Usut punya usut, mini album yang akan dirilis pada tanggal 14 Juni mendatang ini menghabiskan biaya besar karena bertabur bintang.

Dalam poster yang dibagikan oleh JYP, tampak sejumlah nama besar ikut terlibat dalam pembuatan mini album member TWICE ini. Hal ini pun yang paling banyak menjadi sorotan para penggemar.

Mini album Nayeon itu nantinya akan berisi tujuh buah lagu. Beberapa lagu akan dibawakan Nayeon dengan berkolaborasi bersama penyanyi ternama lain. Selain itu, para musisi ternama pun ikut dalam membuat lagu-lagu Nayeon.

Di antaranya ada lagu "Heaven" yang akan dibawakan oleh Nayeon bersama solois Sam Kim. Lalu ada lagu "Magic" yang akan dinyanyikan Nayeon bersama Julie member KISS OF LIFE, sesuai dengan prediksi penggemar sebelumnya.

Album \'NA\' Nayeon TWICE Diperkirakan Habiskan Biaya Besar Gegara Gaet Banyak Bintang

Source: X@JYPETWICE

Sementara untuk lagu-lagu Nayeon yang diproduksi oleh musisi besar adalah "HalliGalli". Di mana lagu ini diproduseri langsung oleh Chan Hyuk dari AKMU (Akdong Musician). Kolaborasi antara musikal unik YG, Chanhyuk, dan bintang JYP, Nayeon, membuat para penggemar bersemangat, menjanjikan perpaduan gaya yang menarik.

Namun, yang paling patut diperhatikan adalah tim produksi di balik lagu utama "ABCDE". Beberapa nama yang berpengaruh dalan industri K-Pop berkumpul menjadi satu untuk menciptakan lagu itu. Lirik lagunya sendiri ditulis oleh CEO JYP, Park Jin Young. Lalu komposisi dan produksi oleh produser andalan boy grup BTS, Pdogg.

Keterlibatan tokoh-tokoh terkemuka ini menandakan investasi skala penuh JYP dalam kembalinya Nayeon. Kolaborasi nama-nama besar di K-Pop ini diperkirakan akan menghasilkan hits, membantu Nayeon mengatasi tren terkini artis JYP yang berjuang dalam penampilan digital.

Sementara untuk tiga lagu tersisa yang tak kalah dinantikan ada "Butterflies", "Something", dan "Count It". Konsep mini album Nayeon kali ini dijamin akan memeriahkan musim panas dengan gaya yang segar dan enerjik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait