Banjir Hujatan Usai Bikin Kontes Desain Tanpa Pemenang, Changsub BTOB Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Changsub sebagai presiden sekolah aplikasi musik CHANG-GGO tengah menuai kontroversi usai membuat kompetisi desain logo namun berakhir tanpa pemenang.

WowKeren - Baru-baru ini Changsub telah meminta maaf atas kontroversi kontes desain logo yang dibuatnya. Sebelumnya member BTOB ini tengah menjabat sebagai presiden sekolah aplikasi musik CHANG-GGO dan menuai kontroversi tentang kontes yang diadakannya.

Peristiwa tersebut terungkap ketika CHANG-GGO di bawah kepemimpinan Changsub mengadakan kompetisi pembuatan logo baru untuk institusi tersebut dimana hadiah menarik bagi pemenang adalah voucher belanja senilai 500.000 won. Namun di akhir kompetisi tidak memberikan hasil yang diharapkan dan CHANG-GGO memutuskan untuk tidak memilih pemenabg.

"Sangat diakungkan kami tidak dapat mengidentifikasi logo yang selaras dengan visi sekolah," ujar CHANG-GGO yang mana keputusan ini tentu saja tidak diterima dengan baik oleh para peserta, yang menyuarakan kekhawatiran tentang kurangnya kejelasan dalam peraturan dan ekspektasi kontes.

Sedangkan dampak dari keputusan ini tidak bisa dianggap enteng, karena kritik mulai meningkat terhadap CHANG-GGO. Peserta dan pengamat mempertanyakan transparansi pedoman kontes dan keadilan prosesnya. Menanggapi kontroversi yang berkembang, Changsub kemudian melangkah maju untuk mengeluarkan permintaan maaf.

"Sebagai pendatang baru di dunia bisnis, aku sangat menyesal tidak melakukan penelitian menyeluruh sebelum meluncurkan kontes. Aku seharusnya berterus terang tentang kemungkinan kompetisi tidak menghasilkan pemenang. Untuk mencegah terulangnya pengawasan seperti itu, aku berkomitmen untuk menjadi presiden yang dapat mengambil keputusan dengan lebih hati-hati," ujar Changsub.

Sementara itu sebelum debutnya sebagai idola, Changsub memenangkan Daesang di Festival Musik Suwon ke-16 tahun 2008, dan bahkan menjadi wakil presiden Palang Merah Pemuda Provinsi Gyeonggi pada tahun 2009. Changsub memulai tugas militernya dengan mendaftar sebagai prajurit aktif pada 14 Januari 2019 dan pada tanggal 24 Juli, merekam single spesial lagu tema baru untuk ROK Army bersama para idola yang juga tengag menjalani wajib militer dan resmi diberhentikan pada 21 Agustus 2020.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait