Lisa Disebut Pakai Kostum Mirip Pakaian Renang Di Konser, Tingkat Kesopanan Masih Dianggap Wajar
Instagram
Musik

Melihat Lisa yang belakagan kerap memamerkan tubuh seksinya termasuk dengan busana terbuka di konser justru membuat para penggemar masih menganggap tingkat keterbukaan Lisa masih jauh dibandingkan bintang-bintang Barat.

WowKeren - Lisa sepertinya tak peduli dengan sorotan akan busana seksi yang dipakainya di panggung konser bersama BLACKPINK belakangan ini. Pasalnya baru-baru ini pakaian yang dikenakan oleh member asal Thailand itu di atas panggung kembali menarik reaksi beragam.

Dengan proporsi tubuhnya yang sempurna, Lisa menjadi viral di media sosial Tiongkok karena pakaian yang dikenakannya baru-baru ini. Makin kaget warganet saat mengetahui versi asli busana Lisa dimana faktanya itu menyerupai baju renang, hanya menutupi area paling sensitif.


Meski busana tersebut telah dimodifikasi agar lebih sesuai, netizen menilai, melihat foto promosinya tetap saja membuat mereka kaget karena Lisa mengenakan busana seperti itu untuk penampilannya. Lisa sebelumnya juga telah memicu berbagai perdebatan karena pakaian penampilannya yang pendek, terutama saat tur "Born Pink" di Amerika Serikat dan Eropa dimana sang idola kerap tampil dengan rok ekstra pendek, memperlihatkan celana pendek pelindungnya. Selain itu, Lisa mengenakan celana pendek ketat dengan bahan minimal, menonjolkan lekuk tubuhnya.

Di sisi lain, banyak penggemar yang mendukung gaya seksi Lisa. Mereka berpendapat bahwa masih ada prasangka yang berlaku bahwa idola K-pop harus menjaga citra murni dan polos, sementara menunjukkan kekuatan fisik adalah hak individu. Menurut para penggemar tersebut, tingkat keterbukaan Lisa masih jauh dibandingkan bintang-bintang Barat.

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan dalam 24 jam di YouTube, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua viral album "Money" masuk dalam 10 besar Papan iklan Global 200. Lalisa kemudian menjadi album pertama oleh solois K-pop yang mencapai 1 miliar aliran di Spotify.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru