CL Tampil Menawan di Majalah Marie Claire Sambil Kenakan Pakaian Desainer Lokal
Marie Claire
Selebriti

Sosok CL memang identik pula dengan dunia fashion dimana penampilannya yang menawan selalu memiliki ciri khas tersendiri hingga membuatnya menjadi tren setter.

WowKeren - CL baru saja menyapa penggemar dengan penampilannya yang penuh karisma dalam sampul terbaru majalah Marie Claire Korea edisi bulan November mendatang. Dalam edisi terbaru ini, eks pentolan girlband 2NE1 ini tampil dalam balutan busana pictorial yang dirancang oleh desainer Korea Selatan dan mengekspresikan pesona mereka dengan bangga berdiri di depan kamera.

Sosok CL memang identik pula dengan dunia fashion dimana penampilannya yang menawan selalu memiliki ciri khas tersendiri hingga membuatnya menjadi tren setter. Tak mengherankan jika penggemar dan netizen pun mengaku makin jatuh cinta melihat penampilan sang idola tersebut.

Sementara itu CL sempat menjadi trainee di JYP Entertainment sebelum bergabung dengan YG Entertainment pada usia lima belas tahun. CL kemudian memulai debutnya dan menjadi terkenal sebagai anggota 2NE1 pada tahun 2009, yang kemudian menjadi salah satu girlband terlaris sepanjang masa. Sebagai artis solo, CL memulai debutnya dengan single "The Baddest Female" pada Mei 2013 dan merilis lagu solo "MTBD" pada Februari 2014 sebagai bagian dari album studio terakhir 2NE1 "Crush". Setelah hiatus grup pada pergantian tahun 2015, CL mengejar karir solo dengan merilis single mandiri "Hello Bitches" (2015) dan "Lifted" (2016). Single terakhir membawa CL menjadi artis solo wanita Korea pertama yang menempati Billboard Hot 100, dan artis Korea ketiga yang melakukannya secara keseluruhan.

CL Tampil Menawan di Majalah Marie Claire Sambil Kenakan Pakaian Desainer Lokal
Marie Claire

Pada November 2016, YG mengumumkan pembubaran 2NE1 setelah hampir dua tahun hiatus, dan CL kemudian tetap berada di bawah label tersebut. Tak lama setelah meninggalkan YG pada Desember 2019, ia merilis proyek EP solonya In the Name of Love (2019), yang terdiri dari enam lagu yang ditulis selama tiga tahun sejak singel sebelumnya "Lifted". Album studio debutnya "Alpha" dirilis pada Oktober 2021. Dikenal karena eksperimennya di berbagai gaya musik serta penampilan langsungnya, CL dianggap sebagai tokoh berpengaruh dalam penyebaran gelombang internasional Korea. Di luar bidang musik, CL diakui sebagai ikon gaya oleh banyak orang di seluruh dunia

Sedangkan belum lama ini saat tampil panggung Seoul Campus Festival Universitas Chung Ang pada tanggal 29 September lalu, seorang penonton pria tiba-tiba muncul di atas panggung dan dilaporkan mendekati CL dan berusaha memeluknya tanpa ragu-ragu. Untungnya CL dapat menghindari krisis dengan menyerahkan mikrofon kepada pria itu, menunjukkan responsnya yang cepat dan profesional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait