Krystal Crop Foto Kim Woo Bin Picu Kesalahpahaman
Naver
Selebriti

Krystal saat ini fokus dengan kariernya di dunia akting. Cewek yang memiliki nama asli Jung Soo Jung itu belum lama ini merampungkan drama 'Crazy Love' sebagai pemeran utama.

WowKeren - Krystal dan Kim Woo Bin kompak menghadiri event peragaan busana Ralph Lauren yang digelar pada Jumat (14/10) di Amerika. Menariknya, pihak penyelanggara membuat keduanya duduk bersebelahan selama event berlangsung.

Bahkan sampai event dinner pun, Krystal dan Kim Woo Bin dibuat duduk bersebelahan. Hal itu dibocorkan oleh Krystal lewat Instagram pribadinya di mana sang aktris memposting berbagai foto kala menghadiri event tersebut.

Namun Krystal tidak secara gamblang menunjukkan wajah Kim Woo Bin yang duduk di sampingnya. Cewek kelahiran tahun 1994 itu melakukan crop wajah dan tubuh Kim Woo Bin hingga hanya terlihat sebagian saja.

Postingan Krystal ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia yang justru salah paham mengira bahwa sosok di samping bintang drama "Police University" itu terlihat seperti Kai EXO. "Foto pertama knp mirip Kai," tulis seorang fans.


Krystal Crop Foto Kim Woo Bin Picu Kesalah Pahaman

Source: Instagram

"Mba itall itu di poto pertama bentukannya knp mirip mas mantan yee?? bisa lah berlayar lg kapal gueee ," sambung yang lain. "Kok sebelahnya kayak kai??," tambah fans lainnya. "Yawla ituu sebelah potongannya kai bgt," sahut yang lain.

Seperti yang ditulis fans di atas, Kai dan Krystal adalah mantan kekasih yang pernah mengonfirmasi pacaran pada 2016 lalu usai Dispatch membocorkan foto-foto kencan keduanya. Namun Kai dan Krystal diumumkan putus kisaran Juni 2017.

Di sisi lain, Krystal saat ini fokus dengan kariernya di dunia akting. Cewek yang memiliki nama asli Jung Soo Jung itu belum lama ini merampungkan drama "Crazy Love" sebagai pemeran utama bersama Lee Jae Wook.

Meskipun "Crazy Love" mencatat rating rendah, akting Krystal dan chemistry-nya dengan pemain lainnya menuai banyak pujian. Belum diketahui proyek akting Krystal selanjutnya namun rumor menyebutkan ia akan bergabung dalam "The Player 2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait