Banyak yang Salah Paham, Luna Maya Ternyata Bukan Keturunan Bali
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belum lama ini mengungkapkan silsilah keluarganya yang tidak banyak orang tahu. Siapa sangka, Luna Maya ternyata tidak memiliki darah keturunan Bali.

WowKeren - Luna Maya mengungkapkan silsilah keluarganya saat mengobrol-ngobrol dengan Nikita Mirzani. Ternyata, Luna Maya bukanlah keturunan asli Bali. Namun, Luna Maya memang lahir dan besar di Pulau Dewata, Bali.

Awalnya, Nikita Mirzani menanyakan kepada Luna Maya soal silsilah keluarga. Luna Maya kemudian mengungkapkan bahwa sang ayah berasal dari pulau Jawa. Sementara sang ibunda berasal dari Austria.

"Kak ini kan masih belum ada yang tahu nih silsilah keluarganya kakak," ungkap Nikita Mirzani dalam kanal YouTube-nya pada Kamis (13/10) lalu. "Ibuku Austria, bapakku Jawa. Banyak yang pikir (bapakku) orang Bali. Tapi bapakku itu aslinya Jawa. Nenekku Bojonegoro, kakekku Cirebon," jelas Luna Maya.

Selain itu, Luna Maya memiliki dua saudara laki-laki. "Aku bertiga, aku anak paling kecil cewek sendiri. Yang pertama cowok, kedua cowok," ucap Luna Maya.

Luna Maya juga mengungkapkan bagaimana orangtuanya tinggal di Bali sampai anak-anaknya lahir. Ternyata, ayah dan ibu Luna Maya memang bertemu di Bali dan memutuskan untuk tinggal di sana.


"Cuma memang dari ketemu kedua orangtuaku ketemu, tinggal, beranak, bisnisnya di Bali. Sampai bapakku enggak ada juga meninggalnya di Bali," kata Luna Maya.

Secara garis keturunan, Luna Maya memang bukanlah asli orang Bali. Namun, Luna Maya mengaku bisa dikatakan sebagai orang Bali karena lahir dan besar di sana.

"Jadi aku mikir 'Kok orang Bali'. Tapi secara darah bukan Bali, memang darahnya Jawa. Tapi kalau ditanya orang Bali, karena lahir dan besar kan di Bali," pungkas Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya lahir di Denpasar, Bali. Luna pertama kali mengawali kariernya sebagai model. Ia juga sempat menjadi bintang video klip grup musik pada tahun 2000 silam.

Kini, Luna Maya sibuk menjalani kariernya sebagai aktris. Luna Maya juga memiliki kanal YouTube sendiri dan sibuk memberikan konten-konten yang menghibur bagi para penggemar setia.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait