Lesti Kejora Dihujat Cabut Laporan, Andien Cerita Sulitnya Lepas dari Eks Pacar Abussive
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien tampaknya ikut menyoroti keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT. Andien kemudian menceritakan momen dirinya sulit melepas mantan kekasih abussive.

WowKeren - Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan kasus KDRT belum lama ini mendapat banyak komentar dari penggemar. Banyak dari mereka kecewa dengan keputusan Lesti yang memilih memaafkan perbuatan sang suami, Rizky Billar.

Melihat hujatan yang diterima Lesti, Andien diduga memberikan komentar. Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Andien menceritakan bagaimana dirinya terjebak dalam hubungan toxic bersama sang mantan kekasih.

"Gue pernah ngalamin abusive relationship (nggak bisa dibilang KDRT karena belum menikah) with my boyfriend back then," cuit Andien di Twitter pada Jumat (14/10).

"Pas dipukulin pertama kali, gue langsung putusin. Besokannya dia kayak nangis2 mohon2 dan bilang nggak bisa hidup tanpa gue. lalu karena gue kasihan.. Gue luluh," sambung Andien.

Penyanyi cantik berusia 37 tahun ini mengungkapkan bahwa ia berkali-kali memaafkan perbuatan sang mantan kekasih. Namun, sikap yang dilakukan oleh sang mantan kekasih tak pernah berubah. Bahkan, itu berlangsung selama 9 bulan.


"Setelah gue balikan, dia ngulangin hal yang sama. Lalu gue putusin lagi. Abis itu dia nangis2 lagi, mohon2, ampe gue kasian..Terus gue luluh lagi. Begitu aja terus selama 9 bulan isinya ditonjok, dibeset, dicekik, dipukul pake hardcase gitar. Putus nyambung. Minta maaf & luluh," kata Andien.

Lesti Kejora Dihujat Cabut Laporan, Andien Cerita Sulitnya Lepas dari Eks Pacar Abussive

Twitter

Andien juga mengaku tak bisa menceritakan hal itu kepada orangtuanya. Akan tetapi, Andien merasa orangtuanya sadar bahwa ia mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari sang mantan kekasih.

"Gue nggak bisa jujur ke orangtua, apapun selalu gue umpetin karena nggak mau orangtua nyalahin cowok gue. Bilangnya jatohlah, kepentok lah. Padahal sih mereka juga tau yaa nggak mungkin kepentok orang matanya ampe nggak bisa mbuka kayak petinju gitu," cerita Andien.

Kemudian, Andien mengaku sadar ketika mendapat pesan dari sang ibunda. Kala itu, sang ibu mengungkapkan bahwa sifat seseorang akan susah berubah bila sudah menjalani kehidupan seperti itu selama bertahun-tahun. Sang ibu juga mengatakan bahwa itu bukanlah suatu tanggung jawab Andien untuk merubah sang mantan kekasih.

"Tapi emang ya, cowok gue waktu itu kayaknya sgt manipulatif sehingga bs membuat gue ingin bertanggungjawab dan menjadi 'hero' dalam hidupnya. Bahwa dia abusive karena dia 'sakit' dan hanya aku yg bs menolongnya. Maybe it’s true that he was sick. But I gotta save myself," pungkas Andien.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru