Gabung Circle Raline Shah, Tatanan Rambut Andien Unik Sendiri Saat Berkebaya
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien memberikan sentuhan gimbal pada tatanan rambutnya saat menghadiri acara Istana Berkebaya bersama rekan artis lainnya pada Minggu (6/8). Sontak penampilan unik Andien ini menuai sorotan.

WowKeren - Andien jadi salah satu publik figur yang turut hadir dalam acara "Istana Berkebaya" yang digelar di Istana Negara pada Minggu (6/8). Ia datang bersama circle Raline Shah yang tergabung sebagai Sobat Kebaya. Diantaranya ada Tissa Biani, Happy Salma, Ariel Tatum hingga Shareefa Daanish.

Sesuai dengan tema acara, seluruh tamu yang hadir termasuk Andien mengenakan kebaya dengan beragam model. Tak lupa rambut mereka juga ditata sesuai dengan keinginan. Ada yang tetap digerai, namun lebih banyak yang memilih untuk disanggul.

Di sini, penampilan Andien menjadi yang paling mencolok. Lebih tepatnya karena tatanan rambut sang penyanyi yang tak biasa. Jika para artis lain hanya disanggul biasa, Andien justru memberi sentuhan unik dengan memakai aksesoris seolah-olah rambutnya gimbal.

Gabung Circle Raline Shah, Tatanan Rambut Andien Unik Sendiri Saat Berkebaya

Instagram


Rambut gimbal palsu yang dikenakan Andien tentu menjadi perhatian, terlebih warnanya yang beragam. Gaya unik Andien yang memadukan kebaya dengan rambut gimbal ini sontak menuai banyak pujian saat tampil di atas panggung catwalk bersama para aktris lainnya.

"Hai guys, hari ini kita mau berjalan-jalan di atas catwalk. Kemarin, aku dan cewek-cewek dari sobat kebaya berkesempatan untuk berpartisipasi di acara Istana Berkebaya yang diselenggarakan di Istana Negara di hadapan Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Runaway-nya 200 meter dan acaranya meriah banget dengan berbagai macam stylingan kebaya yang keren-keren," ujar Andien dalam video yang dibagikannya ke Instagram, Senin (7/8).

Untuk kebaya, Andien mengaku sangat suka dengan busana yang dikenakannya tersebut. Andien merasa jika penampilannya sangat menggambarkan siapa sosok dirinya.

"Aku sendiri memakai kebaya dan aksesoris dari BIN House dan stylingan-nya gemes banget dan sangat-sangat playful. Sangat Obin dan sangat Andien tentunya," tuturnya. "Ada perasaan haru dan bangga melihat bagaimana kebaya menjadi identitas dari perempuan Indonesia. Selamat berkebaya ya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait