Rizky Billar Akhirnya Minta Maaf Sakiti Lesti Kejora, Singgung Ketulusan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar mengungkap permohonan maaf dan menyesali perbuatannya terkait dugaan KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Rizky Billar juga berharap agar rumah tangganya dengan Lesti baik-baik saja dan dihindarkan dari perceraian.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya diperbolehkan pulang usai ditahan sementara di Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi mengabulkan penangguhan penahahan pasca Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT.

Di depan awak media, Billar akhirnya mengungkap permintaan maaf pada Lesti. Ia menyesali perbuatannya dan menegaskan kalau ia sangat mencintai Lesti.

"Yang pertama kali ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya namun sabagai manusia tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan," kata Billar. "Dari itu apapun kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap Lesti saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya serta saya sudah meminta maaf pada istri saya dan keluarga besar dan juga masyarakat."

Billar juga mengungkap harapannya untuk masa mendatang. Ia menganggap masalah ini bisa menjadi pembelajaran berharga untuknya. Aktor "Jodoh Wasiat Bapak 2" ini juga menyinggung ketulusan dari orang-orang di sekitarnya.


"Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya kedepannya," kata Billar. "Mudah-mudahan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kita semakin kokoh semakin kuat tidak terpengaruh dengan hal apapun dan siapapun. Mudah mudahan kami selalu dikelilingi oleh orang yang tulus, dan terakhir terima kasih pada pihak kepolisian yang sudah bekerja dengan sangat baik."

Video permintaan maaf Billar ini menuai reaksi dari publik. "Palingan nnti bakal lebih ganas lagi..kdrt susah buat sembuh..aktingnya ckp mumpuni, tp netizen ga bakal ketipu lagi..cm lesti yg percaya..😂," ujar netter. "Disini gada ganteng2nya, dan blgnya sih smoga dikelilingi orang2 tulus saking takutnya lesti di hasut org skitar buat cere," kata netter.

Sementara itu, Komnas Perempuan menilai kalau keputusan Lesti mencabut laporan itu bagian dari siklus KDRT. Komnas Perempuan mengkhawatirkan jika KDRT tetap bisa kembali terjadi di kemudian hari dan berharap polisi tetap memproses kasus tersebut.

Tak cuma Komnas Perempuan, Indosiar juga bak memberikan tamparan keras diduga buat Lesti. Indosiar yang sempat memboikot dan memecat Billar itu mengunggah video dakwah Mamah Dedeh.

"Curhat dong mak, istri yang mengalami KDRT tapi mempertahankan rumah tangganya demi anak, dan itu dianggap sebagai aib, bagaimana ini mah," tanya seorang jamaah yang hadir. "Saya bilang itu perempuan yang maaf kata saya, 'B-O-D-O', kalau kata saya. Ih bener. Demi anak saya pertahankan rumah tangga ini, biarin gua bonyok ha ha ha. Maaf sangat-sangat salah. Kita sebagai manusia punya hak hidup, hak sehat walafiat, hak tenang," ujar Mamah Dedeh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait