Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar Demi Anak, 10 Potret Perjalanan Rumah Tangga Keduanya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar karena anak sebagai alasan. Menikah sejak Agustus 2021, simak potret perjalanan rumah tangga keduanya.

WowKeren - Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Rizky Billar. Pelantun "Bismillah Cinta" itu mendatangi kepolisian ditemani oleh sang ayah, Endang Mulyana, dan pengacaranya untuk mencabut laporan Billar. Anak menjadi alasan sang pedangdut berprestasi untuk mencabut laporan terhadap sang suami. Lesti juga mengatakan jika Billar juga sudah meminta maaf kepada dirinya dan keluarga.

Perubahan sikap Lesti ini bak menguatkan dugaan dirinya masih mencintai Billar. Saat pencabutan laporan, Lesti juga menyebut Billar akan pulang dan bertemu anak mereka setelah semua proses ini selesai. Saat ditanya-tanya perihal pencabutan laporan, Lesti menyebut Billar merupakan ayah terbaik untuk putra semata wayangnya.

Lesti dan Billar diketahui menikah sejak tahun Agustus 2021 dan telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Selama ini keduanya dikenal harmonis semenjak berpacaran. Sehingga kabar KDRT sontak mengguncang publik. Lantas seperti apa potret perjalanan rumah tangga mereka?

(wk/rosi)

1. Gelar Pesta Pernikahan


Gelar Pesta Pernikahan
Instagram/lestykejora

Kedekatan Billar dan Lesti mulai terjalin melalui pertemuan mereka di salah satu acara televisi. Keduanya pun ramai dijodoh-jodohkan hingga akhirnya berakhir di pelaminan. Billar dan Lesti menggelar pesta pernikahan pada Agustus 2021. Acara tersebut digelar secara meriah dan disiarkan di TV. Pernikahan mereka langsung menjadi topik hangat.

2. Pengakuan Menikah Secara Agama


Pengakuan Menikah Secara Agama
Instagram/lestykejora

Billar dan Lesti sempat membuat heboh saat mengungkapkan telah menikah siri sebelum akhirnya resmi menjadi suami istri secara agama dan negara pada 19 Agustus 2021. Lesti mengaku mantap menerima ajakan Billar untuk menikah secara agama lantaran ingin menjaga kedua orangtuanya dari dosa.

Sementara Billar mengaku ingin segera menikahi Lesti lantaran ingin melindungi marwah pujaan hatinya itu. Kondisi pandemi juga menjadi slah satu alasan keduanya memutuskan untuk menikah secara agama terlebih dahulu.

3. Momen Kehamilan


Momen Kehamilan
Instagram/lestykejora

Pasangan ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada September 2021. Billar dan Lesti mengumumkannya di acara THE SECRET OF LESLAR Yang ditayangkan YouTube Rans Entertainment. Saat itu keduanya juga membongkar perihal menikah secara agama di awal tahun 2021.

4. Kelahiran Baby L


Kelahiran Baby L
Instagram/lestykejora

Pernikahan mereka kian sempurna dengan kehadiran buah hati di antara keduanya. Billar dan Lesti sepakat memberikan nama anak mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau akrab disapa baby L. Lesti mengalami perjuangan tak mudah melahirkan sang buah hati. Ia terpaksa melahirkan lebih cepat yakni usia 8 bulan dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

5. Bahagia Bertiga


Bahagia Bertiga
Instagram/lestykejora

Lesti dan Billar tampak berbahagia dengan kehadiran baby L. Keduanya sebagai orangtua juga aktif membagikan momen momong sang buah hati baik di YouTube maupun Instagram. Untuk baby L keduanya juga memberikan yang terbaik.

6. Berkarier Bersama


Berkarier Bersama
Instagram/lestykejora

Pasangan juga terus berkarier dan berkarya bersama. Billar dan Lesti kerap muncul di acara TV bergengsi atau menjadi bintang iklan. Keduanya menjadi brand ambassador pakaian hingga menjadi bintang iklan Shopee.

7. Bangun Gurita Bisnis


Bangun Gurita Bisnis
Instagram/rizkybillar

Pasangan ini juga merintis usaha bersama mulai dari kuliner, fesyen, kosmetik, hingga digital. Lesti dan Billar merintis usaha Leslar Entertainment sejak September 2021. Perusahaan digital itu telah meraih penghargaan dari Museum Rekor Muri Dunia Indonesia sebagai kanal YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak selama 1,5 jam.

8. Rayakan Anniversary


Rayakan Anniversary
Instagram/lestykejora

Pada 19 Agustus lalu, Lesti sempat merayakan ulang tahun pertama pernikahan dengan Billar. Pada momen di atas, kedutan merayakan dengan sederhana. Hiasan bunga-bunga terlihat memenuhi ruangan tempat mereka merayakan anniversary.

9. Saling Beri Hadiah Mewah


Saling Beri Hadiah Mewah
Instagram/rizkybillar

Baik Lesti maupun Billar saling memberikan perhatian dengan memberikan hadiah-hadiah mewah. Billar empat memberikan deretan hadiah mewah kepada Lesti mulai dari mobil hingga kapal. Lesti mendapat mobil Mercedes Benz tipe GLE 45, jam tangan Rolex, kapal Yacht seharga Rp38 miliar, mobil tipe Rolls Royce warna hitam, dan sebuah apartemen di Bintaro yang merupakan kawasan elit.

Sementara itu, Lesti juga sempat memberikan hadiah kepada Billar sebuah motor gede seharga Triumph Bonneville Bobber saat berpacaran. Di momen ulang tahun, Lesti juga memberikan kejutan ulang tahun yang meriah untuk Billar.

10. Badai Perselingkuhan dan KDRT


Badai Perselingkuhan dan KDRT
Wowkeren

Lesti melaporkan Billar atas dugaan KDRT pada 28 September 2022. Dikatakan bahwa Billar ternyata mengamuk usai ketahuan melakukan perselingkuhan. Keduanya terlibat perseteruan dan Lesti meminta dipulangkan ke rumah orangtua hingga berujung Billar melakukan kekerasan.

Usai dilaporkan Lesti, Billar ditetapkan sebagai tersangka. Namun sang biduan mencabut laporan dan memutuskan untuk berdamai. Anak menjadi alasan Lesti memaafkan Billar. Kabarnya sang aktor diperbolehkan pulang setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait