Cabut Laporan, Lesti kejora Sebut Rizky Billar Bapak Terbaik untuk Anaknya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti kemudian menyebut Rizky Billar merupakan sosok ayah terbaik untuk anaknya.

WowKeren - Lesti Kejora membenarkan bahwa ia telah memaafkan sang suami, Rizky Billar. Padahal, Rizky Billar belum lama ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Saat ditanya-tanya perihal pencabutan laporan, Lesti Kejora menyebut Rizky Billar merupakan ayah terbaik untuk putra semata wayangnya.

"Insya Allah, kita serahkan ke punya-Nya. Allah itu kan Maha membolak-balikan hati manusia," ucap Lesti Kejora saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

"Mau bagaimanapun, beliau tetap adalah orangtua, bapak terbaik untuk anak saya Insya Allah," sambung Lesti Kejora.

Selain itu, Lesti Kejora juga menyebut Rizky Billar telah berjanji untuk tidak melakukan kesalahan lagi. "Beliau berjanji tak akan pernah mengulanginya lagi," ucap Lesti Kejora.

Lesti Kejora kemudian mengungkapkan soal kemungkinan kapan Rizky Billar akan pulang dan berkumpul bersama. Lesti Kejora mengatakan Rizky Billar akan pulang dan bertemu anak mereka setelah semua proses ini selesai.


"Ketika proses perdamaian ini sudah diproses secara cepat, Insya Allah suami saya begitu selesai prosesnya akan bertemu anaknya," kata Lesti Kejora.

Lebih lanjut, Lesti Kejora kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena sudah begitu cepat memproses laporan ini. Ia pun berharap agar proses kasus ini segera selesai.

"Terima kasih, terutama untuk bapak Kapolres karena begitu cepat diproses. Saya juga berharap proses perdamaian ini segera selesai. Doain yang terbaik supaya masalah ini cepat selesai," pungkas Lesti Kejora.

Sementara itu, Lesti Kejora mengaku sudah membuat perjanjian agar Rizky Billar tak mengulangi kesalahan lagi. Terkait isi perjanjian, pihak kuasa hukum hanya menegaskan jika surat tersebut masih dalam proses perdamaian.

"Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulangi lagi. bahkan sudah dituangkan di perjanjian," jelas Lesti Kejora. "Tadi sudah ada perjanjian yang kami tuangkan dalam kesepakatan perdamaian dan pencabutan yang sudah kami berikan dan masukan ke Polres Jakarta Selatan. Tinggal menunggu prosesnya," pungkas Sandy Arifin.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait