Tak Akan Diulangi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Buat Perjanjian Soal KDRT
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lesti Kejora tegaskan berdamai dan memaafkan Rizky Billar usai sang suami berjanji tak akan mengulangi kejadian serupa, sampai buat perjanjian soal KDRT.

WowKeren - Lesti Kejora benarkan telah memaafkan sang suami, Rizky Billar yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan KDRT yang dilaporkannya. Lesti mengatakan jika ia dan Rizky Billar kini telah berdamai. Lesti menegaskan telah legowo membuka pintu maaf kepada sang suami atas perbuatannya.

Lesti menambahkan jika saat ini ia telah memberikan pengampunan untuk suaminya. Tak hanya dirinya, Lesti menyebut jika sang ayah juga telah memberikan maaf.

"Saya dan ayah saya, sangat begitu memaafkan perbuatan dari suami saya," ujar Lesti Kejora ditemui Wowkeren, di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10). "Saya memaafkan," tegasnya.

Usai memaafkan sang suami, Lesti berharap jika ke depannya kejadian serupa tak akan terulang lagi. "Dan insya Allah harapannya mudah-mudahan tidak akan terulang lagi," sambung Lesti.

Lesti mengungkapkan jika Rizky Billar telah berjanji tidak akan mengulangi perbuatan KDRT-nya lagi. Bahkan keduanya sepakat membuat perjanjian mengenai hal tersebut. Lesti menyebut jika Rizky Billar tak segan untuk mengutarakan janjinya dalam sebuah surat tertulis.


"Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulangi lagi. bahkan sudah dituangkan di perjanjian," ujar Lesti Kejora.

Sementara itu terkait isi perjanjian, pihak kuasa hukum hanya menegaskan jika surat tersebut masih dalam proses perdamaian. "Tadi sudah ada perjanjian yang kami tuangkan dalam kesepakatan perdamaian dan pencabutan yang sudah kami berikan dan masukan ke Polres Jakarta Selatan. Tinggal menunggu prosesnya," imbuh kuasa hukum Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib atas dugaan KDRT pada 28 September 2022 lalu. Setelah menjalani pemeriksaan dan berdasarkan bukti-bukti yang ada, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Pada hari Kamis (13/10) kemarin, Rizky Billar akhirnya muncul di depan awak media memakai baju tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka.

Namun tak lama setelah itu, Lesti Kejora terlihat hadir ke Polres Jakarta Selatan dan dikabarkan ingin mengambil langkah damai. Ia dikabarkan telah mencabut laporan KDRT yang dibuatnya usai mantap memutuskan untuk berdamai.

"Pihak Lesti tiba-tiba datang dan ingin cabut laporan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pada Kamis (13/10). "Kalau mau mencabut, silakan saja. Itu hak daripada korban".

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait