Kejutan! SEVENTEEN Tepati Janji Bakal Kembali Manggung di Jakarta Bulan Desember
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN mengumumkan konser tambahan dalam tur 'Be The Sun' di Indonesia dan Filipina. Mereka menepati janji untuk kembali menghibur Carats Indonesia sesegera mungkin.

WowKeren - SEVENTEEN (II) datang membawa kejutan! Boy grup beranggota 13 orang tersebut akan kembali manggung di Jakarta pada Desember mendatang.

Pada Jumat (14/10), SEVENTEEN melalui akun media sosial resmi mengumumkan konser tambahan di Filipina dan Indonesia. S.Coups cs bakal menggelar konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

Kejutan! SEVENTEEN Tepati Janji Bakal Kembali Manggung di Jakarta Bulan Desember

Source: Twitter

Sebelumnya, SEVENTEEN telah menghibur Carats Indonesia selama 2 hari pada 24 dan 25 September lalu. Pada saat itu pula, mereka berjanji akan kembali secepatnya di lokasi yang lebih besar daripada sebelumnya yakni ICE BSD, Tangerang Selatan. Dengan demikian, mereka benar-benar menepati janji untuk cepat-cepat menghibur penggemar.


"Kami akan kembali di tempat yang lebih besar," kata Hoshi.

Kejutan! SEVENTEEN Tepati Janji Bakal Kembali Manggung di Jakarta Bulan Desember

Source: Twitter

Konser tambahan ini merupakan bagian dari tur dunia SEVENTEEN bertajuk "Be The Sun". Mereka baru saja menyelesaikan tur di kawasan Asia Tenggara dengan tampil di Singapura pada Kamis (13/10).

SEVENTEEN masih akan manggung di 3 kota di Jepang yakni Osaka, Tokyo, dan Aichi masing-masing selama dua hari. Selama tur Jepang, mereka akan merilis EP "Dreams" menjadikan akhir tahun 2022 super sibuk bagi mereka.

Sementara itu, SEVENTEEN kembali manggung di Jakarta dibawa promotor Mecima Pro. Pihak promotor mengungkap akan memberikan detail lebih lanjut melalui update media sosial mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait