4 Tahun Menanti, Anisa Rahma Publish Nama Cantik Bayi Kembar Saat Ceritakan Proses Persalinan
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma akhirnya membagikan cerita mengenai proses persalinan buah hatinya yang sudah kurang lebih empat tahun dinantikan, nama cantik sang bayi kembar ikut terungkap ke publik.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati keluarga besar Anisa Rahma dan Anandito Dwis saat ini. Pasalnya buah hati yang sudah lama mereka nanti-nantikan hingga usia empat tahun pernikahan kini telah lahir ke dunia. Anisa Rahma diketahui telah melahirkan bayi kembarnya pada 13 Oktober 2022, Kamis kemarin.

Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan oleh Anisa Rahma di Instagram kala mengunggah fotonya di ruang persalinan. Ia menceritakan detik-detik sempat mengira mengalami kontraksi palsu hingga ternyata air ketubannya telah pecah. Anisa Rahma dan Anandito pun bergegas ke Rumah Sakit. Benar saja, tak lama setelah itu Anisa melahirkan buah hatinya dua minggu lebih cepat dari rencana persalinan.

Kini Anisa Rahma kembali membagikan rasa bahagianya tersebut kepada publik. Ia menyampaikan ucapan syukur kala mengabarkan jika sang bayi kembar lahir satu hari setelah tanggal ulang tahunnya.

"Alhamdulillah telah lahir anak kembar kami..anak pertama yang Allah hadirkan langsung, 2 anak perempuan.. Lahir pd tanggal 13 Oktober yang hanya beda sehari dengan maminya," ungkap Anisa Rahma.

Kebahagiaan ini disampaikan oleh Anisa Rahma seraya mengunggah foto-foto bersama sang buah hati untuk pertama kali. Sayangnya Anisa Rahma memilih untuk tak langsung mengungkapkan wajah cantik kedua putrinya kepada publik.


Selanjutnya ia bercerita mengenai proses persalinan sang bayi kembar dengan metode caesar. Anisa Rahma juga menuliskan beberapa informasi mengenai kelahiran putri kembarnya dari berat badan hingga panjang. Saat itu lah nama cantik bayi kembar Anisa Rahma pun terpublish yakni Alma dan Alsha.

"Dengan Berat badan Alma : 2,9 kg, Tinggi : 48 cm, Pukul 03.14 wib. Alsha : 2,3 kg, Tinggi : 45 cm, Pukul 03.15 wib," ungkapnya.

Anisa Rahma mengungkapkan jika ia menjalani proses persalinan melalui operasi caesar dengan pembiusan total. Keputusan itu diambil karena beberapa pertimbangan. Salah satunya menghindari adanya gumpalan mengingat ia sempat lebih dulu disuntik pengencer darah di malam sebelumnya. Karena itu, Anisa Rahma dan suami pun mengambil keputusan bius total tersebut setelah juga berdiskusi dengan tim dokter.

Tentu saja hal ini membuat Anisa Rahma tak bisa langsung menyaksikan kelahiran bayi kembarnya. Namun terlepas dari itu, ia bersyukur kini dikaruniai buah hati usai empat tahun menanti.

"Walaupun aku gabisa liat proses saat anak2ku terlahir. paksuami juga tidak diperkenankan masuk krna prosedur operasi..semua diluar rencana kami.. Kita sebagai manusia hanya bisa berencana, Allah lah sebaik-baiknya perencana..dan itulah yang terbaik.. Alhamdulillah di minggu ke 36weeks ini.. anak-anak kami terlahir sehat itu yang terpenting.. Kami nantikan kalian 4 tahun nak..Ahlan Wa Sahlan..Welcome to the world," tutup Anisa Rahma bahagia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait