Terduga Korban Bully Ngamuk Usai Park Hye Soo Hadiri BIFF 2022
Selebriti

Sekitar Februari 2021, Park Hye Soo sempat menuai tuduhan melakukan pembullyan di masa sekolah. Kini, ia akhirnya muncul perdana di event BIFF 2022 setelah beberapa waktu hiatus.

WowKeren - Park Hye Soo ikut menghadiri perilisan "You and I" lewat Busan International Film Festival (BIFF) 2022 yang diadakan 9 Oktober lalu. Ini adalah kemunculan publik perdana dari sang aktris cantik setelah sebelumnya hiatus karena tuduhan bully.

Namun kemunculan publik perdana Park Hye Soo itu membuat terduga korban bully "A" dan "B" kompak mengamuk. Sekitar Februari 2021 lalu, muncul tiga akun anonim yang mengatakan jadi korban bully sang aktris di masa sekolah.

Lewat media Sports World pada Jumat (14/10), "A" dan "B" mengatakan, "Aku sangat marah pada sikap percaya diri Park Hye Soo" dan "Kami sangat marah pada sikapnya yang tidak menunjukkan perenungan pada dirinya sendiri sampai akhir."

Terduga korban "A" lanjut mengatakan, "Seperti yang diharapkan, dia tetap seperti itu sampai akhir. Jika dia akan meminta maaf, dia seharusnya melakukannya lebih awal. Kamu tidak bisa menyembunyikan kebenaran."


Terduga Korban Bully Ngamuk Usai Park Hye Soo Hadiri BIFF 2022

Source: Naver

Terduga korban "A" sekali lagi menegaskan bahwa Park Hye Soo membully anak-anak di masa sekolahnya. "Korban lain yang menjalani hidup mereka juga sangat frustrasi setelah mendengar itu darinya," sambungnya.

"Apakah benar mengatakan seperti itu? Aku sangat ingin bertanya padanya. Yang kuinginkan adalah permintaan maaf resmi kepada setiap korban. Apakah itu sulit?" lanjut terduga korban "A" mengungkapkan rasa frustrasinya.

Selanjutnya giliran terduga "B" yang mengungkapkan, "Aku sangat sedih dan patah hati. Itu bukan kepercayaan diri, itu tidak tahu malu. Aku tidak dapat berkata-kata. Banyak senior dan junior yang memperhatikanmu."

Sementara itu ketika menghadiri BIFF 2022, Park Hye Soo mengklaim bahwa dirinya tidak bersalah. "Kami mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan situasi. Jika kalian mau menunggu sedikit lebih lama, ketika semuanya diatur, kami akan menciptakan kesempatan untuk memberi tahu kalian lebih detail," ungkap sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait