Park Hye Soo Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Bullying Saat Hadiri BIFF 2022
Selebriti

Sejak vakum karena kasus bullying, Park Hye Soo muncul untuk pertama kalinya di depan publik di Busan International Film Festival 2022. Akhirnya sang aktris menyatakan posisinya terkait tuduhan bullying.

WowKeren - Park Hye Soo akhirnya secara langsung buka suara terkait tuduhan bullying. Sebagai informasi, kasus bullying tersebut telah membuat drama "Dear M" yang juga dibintangi Jaehyun NCT menunda tayang sejak 2021.

Pada Minggu (9/10), Park Hye Soo hadir sebagai tamu undangan "Korean Cinema Today-Vision" yang merupakan bagian dari Busan International Film Festival (BIFF) 2022. Acara tersebut digelar di Haeundae-gu, Busan.

Park Hye Soo naik ke atas panggung sambil memasang ekspresi gugup. Aktris itu menyapa semua orang dan berterima kasih pada siapapun yang ada di sana untuknya.

"Halo, aku Park Hye Soo. Sudah lama sejak aku menyapa kalian seperti ini," buka Park Hye Soo. "Terima kasih banyak sudah datang. Aku sangat senang bisa di sini bersama kalian."

Menjadi penampilan publik pertama kalinya sejak hiatus, Park Hye Soo mengungkapkan perasaannya. Aktris kelahiran 1994 itu bak hilang di telan bumi sejak dituduh melakukan bullying pada Februari tahun lalu.


"Aku akan bicara padamu tentang situasiku, karena mungkin ada yang penasaran. Aku mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan situasi tanpa menghindarinya," kata Park Hye Soo.

Akan tetap, Park Hye Soo meminta semua orang untuk kembali menunggunya. Ia berjanji akan berbagi detail kepada semua orang apabila masalah perundungan sudah terselesaikan.

"Jika kalian menunggu sedikit lebih lama, aku akan menciptakan kesempatan untuk memberi tahu kalian lebih detail ketika situasi yang tepat diselesaikan," bebernya.

Sementara itu, Park Hye Soo telah menangguhkan aktivitasnya sejak Februari 2021 setelah dituduh melakukan bullying selama di sekolah. Kala itu, ia mengklaim bahwa tuduhan tersebut "salah besar".

Akan tetapi, kontroversi terlanjur berkembang hingga "Dear M" yang seharusnya tayang di KBS ditunda tanpa batas waktu. Drama itu sendiri sudah bisa disaksikan setelah dirilis pada Juni dan Juli lalu melalui platform streaming Viki dan iQIYI.

Park Hye Soo rupanya masih punya jadwal di BIFF 2022. Nantinya ia akan berpartisipasi dalam percakapan sehari-hari dengan penonton film "You and I" pada 12 Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru