Park Hye Soo Hampir Jadi Female Lead Di 'The Red Sleeve', Intip 7 Potret Cantiknya
Instagram/hyesuuuuuya
Selebriti

Kesuksesan drama 'The Red Sleeve' masih meninggalkan kesan bagi publik. Ternyata, Park Hye Soo hampir menjadi pemeran utama wanita dalam drama fenomenal tersebut.

WowKeren - "The Red Sleeve" baru saja menyelesaikan episode finalnya pada Sabtu (1/1) kemarin dan mencatat rating tertinggi mencapai 17,4 persen. Perolehan rating tinggi ini tidak terlepas dari kehebatan Lee Se Young dan Junho 2PM dalam membawakan peran sebagai pasangan utama.

Namun ternyata, Lee Se Young dan Junho bukanlah pilihan pertama yang ditawari sutradara untuk menjadi pemeran utama. Pada awalnya, female lead ditawarkan kepada Park Hye Soo. Sedangkan tokoh utama laki-laki diberikan untuk Kim Kyung Nam.


Alasan utama Park Hye Soo gagal menjadi tokoh Sung Deok Im di drama "The Red Sleeve" adalah skandal bullying. Pada awal tahun 2021, aktris cantik ini dituduh sebagai pelaku perundungan di bangku sekolah dan telah memakan beberapa korban.

Namun, Park Hye Soo telah buka suara dan membantah semua tuduhan itu. Faktanya, ia adalah korban perundungan. Park Hye Soo kini sudah mulai melanjutkan aktivitasnya sebagai aktris dengan bergabung dalam proyek film "You and I". Berikut sederet potret Park Hye Soo yang memesona.

(wk/raud)

1. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
YouTube/MBCentertainment

Park Hye Soo pertama kali muncul di layar kaca sebagai kontestan ajang menyanyi "K-pop Star" musim keempat. Namun ia dieliminasi pada 12 April 2015 dan gagal masuk 10 besar. Aktris ini kembali menunjukkan suara emasnya dengan tampil di acara "King Of Mask Singer" sebagai Never-ending Merry-go-round pada 8 Januari 2017. Park Hye Soo juga beberapa kali mengunggah video menyanyi sambil bermain gitar.

2. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/studiosantaent

Park Hye Soo memulai debutnya sebagai aktris melalui drama "Yong Pal" pada tahun 2015. Aktris berzodiak Sagitarius itu langsung menjadi topik hangat karena visual rupawannya. Park Hye Soo memiliki paras cantik yang menggemaskan.

3. Raih Sejumlah Penghargaan


Raih Sejumlah Penghargaan
Instagram/hyesuuuuuya

Nama Park Hye Soo mulai melejit berkat akting hebatnya sebagai pemeran utama di "Hello, My Twenties!". Melalui kehebatan aktingnya, ia berhasil membawa pulang dua penghargaan bergengsi. Park Hye Soo menyabet piala Rising Star Award di Asia Artist Awards serta trofi Best New Actress dari Golden Cinema Film Festival 2019.

4. Tampil Anggun Dengan Gaun Biru


Tampil Anggun Dengan Gaun Biru
Instagram/hyesuuuuuya

Pemain film "Swing Kids" tersebut tampil anggun dalam balutan busana biru gelap sederhana. Penampilan Park Hye Soo semakin sempurna dengan menata rambutnya dengan ikat satu sederhana dan poni tengah.

5. Makin Imut Dengan Rambut Pendek


Makin Imut Dengan Rambut Pendek
Instagram/hyesuuuuuya

Park Hye Soo rela memotong pendek rambutnya demi mendalami peran sebagai Shim Bo Ram di film "Samjin Company English Class". Aktris multitalenta ini terlihat semakin imut ketika berpenampilan ala vintage tersebut.

6. Mulai Mendalami Dunia Fotografi


Mulai Mendalami Dunia Fotografi
Instagram/hyesuuuuuya

Pelantun lagu "Remember Me Only" itu ternyata tertarik ke dunia fotografi. Park Hye Soo kerap kali membagikan hasil jepretannya di akun Instagram pribadinya. Park Hye Soo biasa memotret pemandangan maupun rekan sesama artis di lokasi syuting.

7. Curi Perhatian Saat Pemotretan


Curi Perhatian Saat Pemotretan
Instagram/studiosantaent

Pemain drama "Introverted Boss" ini kembali mencuri perhatian saat melakukan pemotretan bertema musim semi. Park Hye Soo berdandan ala dewi musim semi tersebut untuk menghiasi sampul majalah mode Nylon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait