Bukan Junho dan Lee Se Young, Aktor Aktris Ini Awalnya Diincar Bintangi 'The Red Sleeve'
mbc
TV

'The Red Sleeve' menceritakan romansa antara putra mahkota Yi San, yang akhirnya menjadi seorang raja dan dayang istana bernama Seong Deok Im yang awalnya tak mau menjadi selir.

WowKeren - "The Red Sleeve" menjadi salah satu drama sageuk yang sukses ditayangkan pada 2021 kemarin. Di tengah panasnya persaingan slot akhir pekan, drama sageuk MBC itu sanggup mencatat rating tertinggi mencapai 17,4 persen pada episode terakhir.

Kesuksesan "The Red Sleeve" ini tidak hanya karena alurnya yang menarik namun juga berkat akting apik Junho 2PM dan Lee Se Young sebagai pasangan utama. Namun tahukah kalian jika mereka sebenarnya bukan aktor aktris pertama yang diincar membintangi drama itu.

Faktanya, Park Hye Soo awalnya ditawari berperan sebagai Seong Deok Im di "The Red Sleeve". Namun casting bintang drama "Dear M" itu dibatalkan karena skandal bullying di masa sekolah yang menimpanya pada awal 2021 lalu.

Sedangkan peran putra mahkota Yi San awalnya ditawarkan kepada Kim Kyung Nam. Namun pada akhirnya aktor drama "The King: Eternal Monarch" itu mundur dari casting. Kim Kyung Nam sendiri saat ini menyapa penonton lewat drama "The One and Only".


Setelah batal dibintangi Park Hye Soo dan Kim Kyung Nam, peran di "The Red Sleeve" secara alami jatuh ke tangan Lee Se Young bersama Junho. Lee Se Young sudah memiliki banyak pengalaman akting di drama sageuk. Sedangkan Junho setuju bergabung usai membaca naskah aslinya.

"The Red Sleeve" sendiri menceritakan tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Lee Junho 2PM), yang akhirnya menjadi seorang raja dan dayang istana berkemauan keras bernama Seong Deok Im (Lee Se Young) yang awalnya tak mau menjadi selir.

"The Red Sleeve" mengakhiri penayangan dengan membuat air mata penonton terkuras habis. Pasalnya anak pertama Yi San dan Seong Deok Im meninggal di usia muda. Ditambah lagi Seong Deok Im yang perlahan sakit dan ikut meninggal.

Namun bukan berarti "The Red Sleeve" ditutup dengan akhir menyedihkan. Pasalnya Yi San terbangun dari mimpi panjangnya dalam pangkuan Seong Deok Im yang masih sehat. Raja ganteng itu seolah tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan memilih menghabiskan lebih banyak waktu dengan Seong Deok Im.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait