Junho 2PM dan Lee Se Young Dipuji Sempurna, Penulis Bagikan Pendapat Soal 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Penulis 'The Red Sleeve' membagikan pemikirannya tentang kesesuaian Junho 2PM dan Lee Se Young dengan naskahnya. Selain itu, Jung Hae Ri mengungkapkan rasa terima kasihnya pada aktor ini.

WowKeren - Meski "The Red Sleeve" telah berakhir pekan lalu, drama ini masih meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsa, aktor, serta segenap kru yang terlibat. Bukan hanya pemirsa yang terbuai dengan akting Junho 2PM dan Lee Se Young, penulis Jung Hae Ri membicarakan pendapatnya mengenai kedua aktor tersebut.

Diangkat dari sebuah novel terkenal, "The Red Sleeve" menceritakan ulang kisah cinta Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung. Kisah mereka dimulai sebelum Yi San (Junho) diangkat menjadi raja dan Sung Deok Im adalah dayang istana Putra Mahkota. Di antara semua pilihan, Sung Deok Im ingin menentukan nasibnya sendiri alih-alih menjadi salah satu dari wanita raja.

Penulis Jung Hae Ri yang bertanggung jawab atas naskah membagikan kesannya saat tahu bahwa Junho dan Lee Se Young akan menjadi peran utama. Setelah melihat akting mereka, penulis tersebut tidak kehilangan rasa kagumnya terhadap keduanya.

"Setelah casting dikonfirmasi, sutradara Jung (Jung Ji In) berkata padaku, 'Penulis, drama kita akan jadi hits.' Akting Junho dan Lee Se Young amat sempurna. Aku sangat senang melihatnya," kata Jung Hae Ri. "Jadi aku berpikir, 'Casting sangat sempurna, sekarang hanya tinggal sutradara yang bekerja."


Selain Junho dan Lee Se Young, "The Red Sleeve" juga diterima dengan baik karena penampilan kuat para aktor lain. Dalam hal ini penulis berterima kasih Kang Hoon, Lee Deok Hwa, Park Ji Young. Jang Hee Jin dan lain-lainnya punya andil besar dalam menghidupkan drama. Secara khusus, ia mengirimkan pesan hangat untuk aktor senior Lee Deok Hwa yang memerankaan Raja Youngjo.

"Aku ingin berterima kasih kepada Tuan Lee Deok Hwa. Tampaknya drama ini bisa menjadi drama yang merangkul semua generasi karena Tuan Lee Deok Hwa memerankan Yeongjo. Dalam drama sejarah, peran 'raja' sangat penting. Saat dia muncul di layar, keberadaannya sendiri harus menciptakan ketegangan, tetapi Tuan Lee Deok Hwa menunjukkan penampilan sempurna," ungkap penulis.

Terkait ulasan positif mengenai drama, Jung Hae Ri sendiri merasa terkejut. Bahkan saat ia menonton "The Red Sleeve" di televisi, hasilnya tidak mengecewakan sama sekali. Sehingga ulasan baik membuatnya sebagai bagian dari produksi ikut merasakan kegembiraan itu.

"Aku benar-benar kaget. Dari penataan artistik, properti, kostum hingga sinematografi, akting para aktor, editing dan musik, semua sudah dikerjakan dengan sempurna. Aku senang sekali itu semua telah diterima dengan baik. Kegembiraan mempersiapkan dengan keras dan menerima ulasan baik tidak sebanding dengan apapun," papar Jung Hae Ri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait