Agensi Park Na Rae Bantah Tudingan Berkencan, Tanggapan Publik Malah Kebalikan
Instagram/wooju1025
Selebriti

Komedian satu ini kini menjadi sorotan karena beredarnya rumor bahwa Park Na Rae berkencan dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti. Begini tanggapan agensinya.

WowKeren - Kabar kencan di kalangan artis selalu hangat untuk menjadi perbincangan. Namun, terkadang momen tersebut digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk menuding yang bermacam-macam tentang hubungan asmara seorang artis dengan tujuan tidak jelas.

Rumor kencan ini dialami oleh Park Na Rae yang dituding telah berpacaran dengan pria dari kalangan non selebriti. Pada Selasa (4/1), outlet media melaporkan bahwa Park Na Rae telah berkencan dengan seorang non-selebriti selama setidaknya enam bulan.

Outlet media tersebut mengklaim bahwa Park Na Rae berkencan di lingkungan Hannam dan mengenalkan kekasinya itu kepada sesama selebriti lainnya. Atas rumor tidak berdasar ini, pihak agensi Park Na Rae pun membantah tudingan tersebut.

"Tuduhan Park Na Rae berkencan adalah tidak benar. Saat ini, Park Na Rae tidak berkencan," ungkap pihak JDB Entertainment selaku agensi memberikan klarifikasinya.


Pihak agensi tersebut juga mengklarifikasi bahwa Park Na Rae menangkap buket di pernikahan Lee Si Eon dan Seo Ji Seung juga tidak memiliki arti khusus. Seperti diketahui, Lee Si Eon baru saja menggelar pernikahan bertepatan pada hari Natal yaitu 25 Desember 2021 lalu.

Bersama rekan artis lainnya, Park Na Rae juga turut hadir. Sejak itulah desas-desus kencannya semakin berkembang hingga membuat Park Na Rae menerima tudingan tidak benar.

Menanggapi berita ini, reaksi netizen justru mendukung rumor tersebut secara positif. Hal ini dikarenakan komedian kelahiran tahun 1985 itu dianggap sudah waktunya untuk berkencan.

"Mengapa dia tidak mengakuinya? Seharusnya ini justru bagus untuk Park Na Rae," komentar netizen. "Aku ingin melihat dia berkencan dengan sungguhan," tulis netizen. "Kabar ini sebaiknya benar-benar terjadi. Aku senang mendengar dirinya berkencan," komentar lainnya.

Sementara itu, Park Na Rae saat ini membintangi acara variety show MBC "Home Alone" ("I Live Alone") dan "Where Is My Home" bersama dengan tvN "Amazing Saturday". Ia baru-baru ini memenangkan kategori "Entertainer of the Year" di ajang penghargaan MBC Entertainment Awards 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru