Ini yang Jadikan Soobin TXT Sosok Sempurna sebagai Leader Menurut Beomgyu
Selebriti

Saat memutuskan member mana yang keberadaannya paling dia syukuri, Beomgyu memilih Soobin dan membagikan kualitas yang dia hargai. Ia mengungkapkan kenapa eksistensi Soobin begitu penting.

WowKeren - Sementara penggemar menganggap Soobin TXT sebagai salah satu leader terbaik di K-Pop, mereka bukan satu-satunya yang berpikir begitu. Ketika grup tersebut mengadakan pertemuan dengan Vogue Korea, Beomgyu mengungkapkan kualitas apa yang membuat Soobin menjadi leader yang hebat.

Saat memutuskan member mana yang keberadaannya paling dia syukuri, Beomgyu memilih Soobin dan membagikan kualitas yang dia hargai. Beomgyu pun mengungkapkan kenapa eksistensi Soobin begitu penting baginya dan grup.

"Dia bisa mengakhiri masalah pribadi secara pribadi dan tidak akan menyebarkannya ke tim," kata Beomgyu. Meski terlihat sederhana, ada alasan mengapa hal itu sangat berarti bagi Beomgyu.


Beomgyu lebih lanjut menjelaskan, "Pertimbangan sederhana (yang dimilikinya) itu untuk orang lain, seperti itulah seorang leader menurutku." Ini bukan satu-satunya hal yang membuat Soobin begitu sempurna untuk memimpin tim mereka.

Beomgyu mengatakan bahwa Soobin memiliki "aura khusus yang dapat diandalkan" yang membuatnya menjadi seseorang yang dapat mereka datangi kapan pun mereka butuhkan. Beomgyu mengakui bahwa dia mendapatkan banyak kekuatan dari Soobin pada tahun 2021 karena itu.

"Aku rasa aku banyak bergantung pada Soobin tahun ini (2021)," kata Beomgyu. Mendengar Beomgyu mengatakan kata-kata manis tentang dia, tidak diragukan lagi bahwa Soobin akan sangat menghargainya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru