Fuji Dituntut Minta Maaf dalam 3x24 Jam, H. Faisal Gercep Pastikan Ini Langsung Pada Sang Putri
instagram/h_faisal__69
Selebriti

Fuji dituntut untuk minta maaf oleh Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel, H. Faisal pasang badan ungkap sudah klarifikasikan satu hal pasti ini kepada sang putri.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel kembali memancing kehebohan di media sosial. Kali ini Doddy jadi sasaran amuk netizen usai pihaknya menuntut permintaan maaf dari Fujianti Utami atau Fuji. Tak tanggung-tanggung, pihak Doddy ingin Fuji meminta maaf dalam 3x24.

Kini giliran ayah Fuji, H. Faisal turut memberikan tanggapannya. Sama seperti sebelumnya, H. Faisal kembali dibuat bingung dengan permintaan pihak besannya ini.

Pasalnya H. Faisal merasa putrinya tak membuat salah apapun kepada Doddy Sudrajat. Bahkan Faisal meyakini jika selama ini adik mendiang Bibi Andriansyah tak pernah ikut campur di tengah polemik yang terjadi.

“Saya juga bingung, kesalahan apa yang dibuat, rasanya enggak ada anak saya melakukan suatu kesalahan. Kalau menurut saya sih, anak saya Fuji tuh dia enggak begitu terlalu ikut-ikutan. Apa yang harus dia minta maaf," ucap Faisal dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Seperti diketahui bahwa pihak Doddy Sudrajat tidak terima perihal pembahasan uang asuransi Vanessa Angel. Namun H. Faisal meyakini jika tak ada yang salah atau perlu dipermasalahkan perihal uang tersebut selama ini.


Tak hanya itu saja, H. Faisal juga gercep mengambil sikap. Ia sendiri sudah mengklarifikasi langsung kepada Fuji. Faisal mengatakan sudah memastikan jika Fuji tak merasa melakukan suatu kesalahan karenanya selalu merespons dengan tenang.

“Saya sudah tanya sama dia (Fuji), 'Enggak ada, saya enggak ada ngapa-ngapain, Pak,' katanya. Kalau enggak ada yang ngapa-ngapain, dia enggak merasa bersalah, makannya dia santai saja, 'Saya enggak ada masalah, Pak, saya kan nggak ikut-ikut' katanya,” jelasnya.

Potongan wawancara H. Faisal mendapat tanggapan dari netizen lainnya. Tak sedikit yang memberikan dukungan mereka lagi kepada pihak H. Faisal hingga memberikan pembelaannya untuk Fuji.

Kasian Pak H Faisal,tetap kuat ya Pak H.Faisal dan klrg, Allah bersama bapak dan klrg,”ujar akun @imani*****. “Ya sabar ya pak faisal,” timpal akun @uni*****. “Kan emang asuransi bener buat dody .masalah sudah dicairkan apa belum itu urusan pihak dody .ngapain mau buat laporan,” sahut @firna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait