Lama Bungkam, Kakak Laura Anna Akhirnya Buka Suara Usai Ibu Gaga Muhammad 'Ngoceh'
Instagram/gretairn
Selebriti

Reaksi Greta Irene setelah dituding ibu Gaga Muhammad pernah menyukai mantan kekasih Laura Anna bikin penasaran. Setelah lama bungkam, Irene akhirnya buka suara dan memberikan pernyataan.

WowKeren - Kakak Laura Anna, Greta Irene, biasa menuliskan perasaannya melalui InstaStory. Apalagi selama menghadapi kasus yang menuntut keadilan untuk mendiang Laura kepada Gaga Muhammad, Irene selalu lantang bersuara.

Namun saat ibu Gaga, Janariyah, membicarakannya di depan publik kali ini, Irene memilih diam. Ia lebih memilih berbicara dengan orang-orang terdekat, di antaranya kepada sang kekasih, Ridho, dan Keanu Agl.

Greta Irene akhirnya muncul dengan ucapan terima kasih. Irene sama sekali tidak membahas ibu Gaga dan hanya berterima kasih kepada orang-orang yang menyayangi mendiang Laura hingga saat ini. Menurut Irene, publik sudah cukup pintar menilai sendiri.

"Aku gak tau lagi harus ngomong apa selain terima kasih," tulis Greta Irene melalui InstaStory pada Kamis (6/1). "Terima kasih buat kalian yang udah support keluarga aku, pengen banget peluk satu satu, pengen banget kenal sama kalian semua orang orang baik yg peduli banget sama keluarga kita."

"Jujur gak nyangka banget kalian sesayang ini sama adek aku. Tanpa harus jelaskan apa pun aku percaya kalian adalah smart people," lanjut Irene. "Support sekecil apapun itu sangat berarti buat kita even hanya emoji love aja itu udah buat kita selalu semangat memperjuangkan #justiceforlaura."


Lama Bungkam, Kakak Laura Anna Akhirnya Buka Suara Usai Ibu Gaga Muhammad \'Ngoceh\'

Instagram Story

"Aku cuman bisa berkali kali bilang hal yang sama," pungkasnya. "Tuhan yang balas, Tuhan yang balas.. Amin.. amin.. amin.."

Greta Irene juga membagikan potret sang kekasih dan adiknya saling berpelukan di atas ranjang. "Janos dan brodho," tulis Irene pada hari yang sama.

Sebelumnya, ibunda Gaga Muhammad sempat menyindir Greta Irene pernah mempunyai rasa suka kepada sang putra di masa lalu. Dugaan ibu Gaga tersebut karena Irene begitu dendam kepada sang putra sehingga dikira ada motif sakit hati yang lain.

Ridho yang merupakan sahabat Laura sekaligus kekasih Irene tak menggubris pernyataan ibunda Gaga tersebut. "Lucu banget dah biar netizen aja yang menilai," komentar Ridho dengan tenang.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad merupakan sopir dalam kecelakaan yang membuat Laura Anna dalam kondisi lumpuh sejak Desember 2019. Kini Gaga tengah diadili karena tidak menunjukkan rasa tanggung jawab hingga Laura melaporkannya sebelum meninggal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait