Doddy Sudrajat Terus Bikin Gaduh, Ustaz Zacky Mirza Makjleb: Rese Bapaknya
Instagram/zackymirza_
Selebriti

Ustaz Zacky Mirza sempat menyinggung tragedi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga kasihan pada Gala. Ia juga tampak gemas ketika menyentil ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

WowKeren - Kegaduhan yang ditimbulkan Doddy Soedrajat terkait urusan warisan, hak asuh maupun aksi galang donasi rumah Gala Sky masih terus berlanjut. Banyak pihak melontarkan sindiran buat ayah Vanessa Angel itu.

Fadly Faisal dan Fujianti Utami sempat menertawakan Doddy yang tak pernah ada saat Vanessa kesusahan. Ayah mereka, Haji Faisal, juga ikutan gedeg terutama soal galang dana yang sampai dibawa ke Kemensos.

"Saya jadi bingung, kok sekarang persoalannya sampai ke Kementerian Sosial segala macam, ada apa?" kata Faisal. "Kalau kita bicara masalah untuk menjatuhkan nilai Gala, artinya akan merusak citra Gala, tidak. Yang rusak kan citra saya sebenarnya. Saya saja mau menerima, kan seakan-akan orang enggak mampu saya. Kenapa sewot? Saya lihat segi positifnya, ini orang memberikan pada Gala, pada anak yatim piatu, masa saya larang."

Bukan cuma Fadly, Fuji ataupun Haji Faisal, Ustaz Zacky Mirza diduga sudah eneg dengan kelakuan Doddy. Saat dakwah di depan jemaah, Ustaz Zacky spontan melontarkan kata menohok buat Doddy.


"Artis meninggal dunia di jalan tol suami istri, yah viral," kata Ustad Zacky. "Meninggal masih muda betul nggak, kasihan tuh anaknya, suaminya meninggal. Mana masih bocah, sendirian."

Sambil bergurau, Ustaz Zacky mengaku tak mengikuti berita seputar Vanessa, Bibi dan Gala. Namun ia mendadak melontarkan kata-kata pedas buat Doddy. Ustaz Zacky juga mengingatkan jemaah untuk mengurangi menyakiti orang lain.

"Saya mah gak ngikutin berita. Tapi itu ya, Vanessa Angel, emang bapaknya rese," ujar Zacky. "Emang gedeg, masak makam mau dipindahin. Nama anaknya pakai binti Vanessa, apaan lagi. Nah maut gak ada yang tahu, itu kenapa sebelum ajal menjemput kurang-kurangi dah nyakitin orang."

Video ceramah Ustaz Zacky ini mengundang gelak tawa netizen. Tak sedikit pula yang bercanda agar Ustaz Zacky berhati-hati.

"Pak ustat jangan ngejelekin nanti di laporin lo nanti suruh minta maaf lo," seru netter. "Mungkin sdh keterlaluan sampai ustadz aja gemes ama keluarga itu 😂😂😂😂," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait