Ustaz Zacky Mirza Buka Suara Soal Isu Nikah Siri Nissa Sabyan dan Ayus
Instagram/zackymirza_
Selebriti

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sempat diisukan sudah menggelar pernikahan siri. Terkait isu tersebut, teman dekat mereka, Ustaz Zacky Mirza pun ikut buka suara.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah menikah siri. Tidak sedikit publik pun merasa penasaran dengan kebenaran isu pernikahan siri Nissa dan Ayus tersebut.

Terkait isu tersebut, Ustaz Zacky Mirza pun buka suara. Zacky Mirza mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki informasi apapun terkait pernikahan siri antara Nissa Sabyan dan Ayus.

"Saya enggak ada informasi apa-apa terkait hal itu," ungkap Ustaz Zacky Mirza dalam kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Minggu (3/4) kemarin.

Meski dekat dengan sosok Ayus dan Nissa Sabyan, Ustaz Zacky Mirza mengaku ogah memasuki ranah pribadi sang sahabat. Zacky Mirza juga mengatakan bahwa mereka tak membicarakan soal urusan pribadi saat bertemu satu sama lain.

"Kita tenggang rasa aja. Kalau lagi ngobrol, ngobrol yang umum-umum aja. Enggak sampai ke wilayah pribadi," tutur Ustaz Zacky Mirza.


Selain itu, Ustaz Zacky Mirza mengimbau para publik agar beristighfar ketimbang meramaikan isu tentang pernikahan siri antara Nissa Sabyan dan Ayus. "Kalau saya sih banyak istighfar aja karena kita enggak pernah tahu," ucap Ustaz Zacky Mirza.

Lebih lanjut, Ustaz Zacky Mirza menyampaikan pesan agar masyarakat terus mendoakan kerabat yang tengah diterpa kesulitan. "Apapun yang dijalani oleh sahabat, temen, kita hanya bisa mendoakan," pungkas Zacky Mirza.

Sementara itu, pihak KUA (Kantor Urusan Agama) yang berada di wilayah rumah Nissa Sabyan ikut buka suara. Dengan tegas, ketua KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi membantah rumor tersebut.

Menurutnya, sampai saat ini belum ada keterangan soal pendaftaran nikah vokalis Sabyan Gambus tersebut. "Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," kata Ahmad Fauzi dalam kanal YouTube Indosiar, Jumat (4/2).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait