Fadly-Fuji Bersatu Tertawakan Doddy, Ungkit Jaman Vanessa Angel Susah Gulung Kebab
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Viral sindiran Fadly dan Fuji terkait wawancara Doddy Soedrajat yang sempat menyindir adik ipar Vanessa Angel berwajah asem. Keduanya menyentil Doddy tak pernah membantu di masa lalu.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji sempat dikira pamit seolah hendak menyingkir pasca diancam dipolisikan oleh Doddy Sudrajat. Namun rupanya adik dari Bibi Andriansyah itu justru kompakan dengan sang kakak diduga menyindir Doddy.

Dalam sebuah video, Doddy terlihat sedang bicara pada awak media. Ia membahas tentang adik-adik ipar Vanessa Angel yang seolah menciptakan suasana tak nyaman dan bermuka masam. Hal ini terjadi ketika Doddy sekeluarga datang berkunjung ke rumah Vanessa dan Bibi.

"Gimana saya mau ke sana ketemu Gala kalau saya dikasih kesempatan untuk ke sana," ujar Doddy. "Coba, adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang nanti saya dan keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ, Mayang akan merawat Gala."

Tak cuma itu, Doddy juga menyentil Fuji karena memarahi Mayang soal meminjam baju. Ia menegaskan kalau Mayang berhak memakai karena itu adalah barang milik sang kakak.


Disisi lain, video itu sempat menarik reaksi dari kakak Fuji, Fadly Faisal. Pria tampan sekaligus model itu malah mengungkap fakta mengejutkan. Fadly menyindir Doddy yang tak pernah mau datang disaat Vanessa sedang kesusahan serta butuh bantuan.

"Lha kok gitu, bapak kalau pada saat gulung kebab malah gak pernah mau datang ya," ujar Fadly. "Kan yang bayar sewa rumah juga bapak kita kan ya," ujar Fuji sambil tertawa.

Unggahan tersebut tak urung memicu reaksi di kalangan netter. Sama seperti Faisal yang gedeg pada sikap Doddy, netter juga kian emosi.

"Semakin dia ngomong semakin mempermalukan diri sendiriiiii," ujar netter. "Kita2 juga bakalan asem punya besan kyk elu. Nggak pernah bantuin tp sok2 ngatur. Giliran nongol malah minta warisan. Parasit bener jd mahluk," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Fuji sempat mengenang momen Vanessa berjuang membangun kerajaan bisnis bersama Bibi. Tak cuma berdua, Vanessa melibatkan adik-adik Bibi untuk membantu saat jualan kebab.

"Saat jualan kebab itu kita bener-bener enggak ada uang, enggak ada uang sama sekali. Satu orang minimal harus gulung 150 kebab dalam sehari, saat itu kondisi kak Vaness lagi hamil besar," seru Fuji. "Dan kondisi keuangan papaku juga lagi parah saat itu kan Covid, kita enggak ada uang. Kita kalau lagi bikin kebab itu ramai-ramai, kita enggak boleh ada yang makan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait