Identik dengan Rambut Gondrong, Yayan Ruhian Siap Potong Cepak Asal Dibayar Fantastis
Instagram/yayanruhian
Selebriti

Yayan Ruhian mengaku akan melakukan apa saja demi totalitas memainkan perannya di setiap film, termasuk memotong rambut gondrongnya. Namun, dengan satu syarat ini.

WowKeren - Aktor laga Yayan Ruhian tampaknya sangat nyaman tampil dengan rambut gondrong. Ia mungkin tak akan memotong rambut panjangnya itu sampai ada orang yang membuat penawaran menarik padanya.

Sembari tertawa, bintang film "The Raid" ini mengaku siap memotong rambutnya asal ia dibayar mahal. "Belum (diminta potong rambut) sih, justru kalau ada tawaran itu mungkin yang paling mahal (bayaran) gue minta," seloroh Yayan Ruhian ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1).

Yayan sendiri penasaran lantaran sampai saat ini belum ada permintaan untuk mengubah gaya rambutnya di tiap film yang diperankan. Padahal jika bayarannya sesuai, Yayan tentu akan mengabulkan permintaan tersebut.

"Gue juga penasaran, siapa tahu kan gue bisa dibayar mahalnya dengan jual rambut. Haha nggak ya (bercanda)," kata Yayan Ruhian.


Selalu tampil dengan rambut gondrong dan begitu-begitu saja, Yayan Ruhian mengaku tak pernah bosan. Menurut Yaya, tampilannya itu juga pasti sudah melalui kacamata sutradara perihal cocok atau tidak dengan perannya.

"Nggak ya, tapi untuk hal-hal seperti itu kita profesional, lihat karakter karena sebuah tawaran bisa kita lihat, bisa kita terima atau nggak dari sebuah karakternya itu sendiri," papar Yayan Ruhian.

Yayan Ruhian pun mengaui bahwa dirinya adalah aktor yang selalu totalitas setiap memainkan peran. Semua akan dilakukan Yayan agar penampilannya di sebuah film memuaskan. "Nggak ada, kalau kemarin mas Angga minta gue gedein badan ya badan gue cuma segede gini nggak bisa digedein lagi," ujarnya.

"Dan biasanya mereka juga mencari pemain untuk satu karakter itu awalnya dari fisik, rata-rata seperti itu. Gue mau karakter physically seperti ini nih, karena kalau kemampuan bisa mereka asah," lanjutnya mengakhiri.

Sementara itu, Yayan Ruhian saat ini tengah menggarap film terbarunya yang berjudul "Ben & Joddy". Film yang juga dibintangi Rio Dewanto itu kabarnya akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022 mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru