Kerja Keras Casting Bae Doona, Jung Woo Sung 'Tukang Sapu' di 'The Silent Sea' Beri Pujian Selangit
Instagram/netflixkr
TV

Jung Woo Sung membicarakan kesannya bekerja dengan para aktor yang terlibat di 'The Silent Sea'. Setelah menggaet Bae Doona susah payah, produser itu memuji sang aktris atas hal ini.

WowKeren - Jung Woo Sung baru-baru ini membagikan pikirannya tentang bekerja sama dengan para aktor yang menjadi temannya, Bae Doona dan Gong Yoo saat menjadi produser untuk "The Silent Sea". Dirilis malam Natal lalu, drama ini menempati peringkat ke-3 acara televisi Netflix Indonesia per Kamis (6/1).

"The Silent Sea" menceritakan tentang bumi yang mengalami penggurunan dan krisis air bersih pada tahun 2075. Sebuah tim khusus yang terdiri dari Han Yun Jae (Gong Yoo) Song Ji An (Bae Doona) dan lainnya diutus pergi ke bulan untuk mengambil sampel di laboratorium terbengkalai.

Meskipun butuh perjuangan saat casting, Jung Woo Sung secara khusus telah memilih Bae Doona untuk memerankan Song Ji An. Menurutnya, imej sang aktris sangat cocok untuk berperan sebagai ahli astrobiologi yang menyimpan kesedihan masa lalu. Atas akting yang sesuai dengan harapannya, Jung Woo Sung pun memberikan pujian selangit.

"Aku membayangkan Bae Doona dengan gambaran samar. Kelihatannya mengingatkan dia karena dia punya citra di tengah-tengah antara tidak hangat dan dingin. Sambil mempertimbangkan hasilnya, kupikir itu adalah pilihan yang tepat untukku. Kupikir Bae Doona melakukan pekerjaan yang sangat baik," ungkap Jung Woo Sung.


Bagi Jung Woo Sung, sangat sulit untuk bekerja dengan sesama aktor sementara ia punya porsi lain dalam proyek tersebut. Seperti diketahui, Jung Woo Sung adalah produser yang rutin mengecek lokasi syuting. Bahkan ia melakukan tugas menjadi "tukang sapu" di lokasi.

"Itu sulit. Jika bertemu dengan sesama aktor, aku akan berbicara terus terang tentang karakter dan pertukaran emosional. Tapi aku mendekati mereka dari sudut pandang berbeda, jadi itu adalah area di mana aku tidak bisa campur tangan sembarangan," ujar Jung Woo Sung.

Tidak bisa campur tangan soal bagaimana aktor menghidupkan karakter mereka, Jung Woo Sung mengaku senang karena bisa menyaksikannya. Sehingga ia tidak sabar untuk kembali bekerja sama dengan para aktor "The Silent Sea" dalam proyek lain di masa depan.

"Menyaksikan bagaimana sesama aktor bertindak dan menghidupkan karakter, aku juga mendapat banyak pengaruh positif. Sungguh waktu yang berharga. Senang bisa mengenal rekan-rekan yang hebat, dan aku tidak sabar melihat pertemuan seperti apa yang akan terjadi di masa depan," tambah Jung Woo Sung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait