Bukan Pemain, Jung Woo Sung Ternyata Jadi Tukang Sapu di Lokasi 'The Silent Sea'
Naver
TV

'The Silent Sea' merupakan drama yang berlatar tahun 2075, saat Bumi menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras. Drama Netflix ini dibintangi oleh Gong Yoo dan Bae Doona.

WowKeren - Jung Woo Sung diketahui ikut ambil bagian dalam drama "The Silent Sea". Namun alih-alih menjadi salah satu pemain, aktor kelahiran tahun 1973 itu rupanya menjajal ranah baru sebagai seorang produser.

Jung Woo Sung sendiri ikut ambil bagian dalam sesi promosi "The Silent Sea" bersama para pemain lainnya di channel YouTube Netflix Korea. Sang aktor ganteng mendampingi Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, Kim Sun Young dan Lee Moo Saeng.

Di tengah sesi permainan, Gong Yoo mendadak mengungkap panggilan lucu yang dimiliki Jung Woo Sung di lokasi syuting "The Silent Sea". Dia memiliki nama panggilan yang lucu. 'Penjaga bulan'. Studio ditutupi dengan tanah agar terlihat seperti permukaan bulan," ujar Gong Yoo.

Gong Yoo selanjutnya mengungkap bahwa Jung Woo Sung menjadi tukang sapu di lokasi syuting "The Silent Sea". "Seseorang perlu menyingkirkan semua langkah kaki dan dialah (Jung Woo Sung) yang melakukannya sepanjang waktu," tutur Gong Yoo.


"Dia mendapat kotoran di seluruh wajahnya. Ada video dia melakukannya. Sepertinya film dokumenter," sambung Gong Yoo yang disetujui pemain "The Silent Sea" lainnya. "Seorang pria yang membersihkan sepanjang waktu, itu dia," sahut Kim Sun Young.

Pemain "The Silent Sea" juga mengungkap Jung Woo Sung menyediakan banyak makanan di lokasi syuting. "Dan selalu ada makanan ringan yang tersedia. Semua jenis makanan ringan," tambah Lee Moo Saeng. "Ada es krim juga," tambah Lee Joon.

"The Silent Sea" merupakan drama yang berlatar tahun 2075, saat Bumi menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk menuju ke stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut sebagai "laut yang sunyi", untuk misi rahasia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait