Promosi 'The Silent Sea', Lee Moo Saeng Nangis Saat Main Game Bareng Gong Yoo Cs
Netflix
TV

'The Silent Sea' berlatar tahun 2075, saat Bumi menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk menuju ke stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon kembali menghadirkan video promosi untuk "The Silent Sea". Para pemain mulai dari Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, Lee Moo Saeng hingga Kim Sun Young tampak melakukan permainan tebak kata memakai headphone.

Selain para pemain, produser "The Silent Sea" yakni Jung Woo Sung juga tak ketinggalan ikut berpromosi. Ia berada satu tim dengan Gong Yoo dan Lee Moo Saeng. Ketiganya tak pernah gagal membuat penonton tertawa ketika bermain.

Cuplikan video memperlihatkan Lee Moo Saeng yang harus meneriakkan pertanyaan sedangkan Gong Yoo dan Lee Moo Saeng kebagian menjawab. Pria itu sudah berteriak dengan begitu kencang namun kedua rekannya justru masih tak paham.

"Kue beras putih! Ini kue beras putih, tapi kue beras dihilangkan," teriak Lee Moo Saeng yang langsung gagal karena ia justru menyebutkan jawabannya. Pertanyaan selanjutnya adalah kata pengkhianatan. Sang aktor berteriak, "Ditusuk dari belakang" namun mereka gagal menjawab.



Gong Yoo akhirnya bisa menjawab pertanyaan kata Jung Woo Sung dengan benar. Namun mereka tetap gagal mendapatkan hadiah dari tim Netflix karena pemenangnya adalah tim Bae Doona. Mereka mendapatkan hadiah seperangkat gelas.

"The Silent Sea" merupakan drama yang berlatar tahun 2075, saat Bumi menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk menuju ke stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut sebagai "laut yang sunyi", untuk misi rahasia.

Bae Doona berperan sebagai Song Ji Ahn, seorang ahli biologi luar angkasa. Sedangkan Gong Yoo memerankan karakter Han Yun Jae, pemimpin tim yang tidak segan-segan mengorbankan dirinya saat ada masalah.

Sementara itu, "The Silent Sea" sudah dirilis sejak 24 Desember lalu. Sejak awal dirilis, drama ini sudah menuai pro kontra karena alurnya dianggap melenceng jauh dari ilmu sains yang ada.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts