Irwansyah Minta Maaf ke Zaskia Sungkar, Ungkap Kekurangan
instagram/irwansyah_15
Selebriti

Kenang foto liburan terbaru, Irwansyah mendadak menuliskan sebuah permintaan maaf kepada sang istri Zaskia Sungkar seraya mengungkapkan sebuah kekurangan.

WowKeren - Irwansyah baru-baru ini menuliskan sebuah pesan yang sangat manis sekaligus mengharukan untuk sang istri, Zaskia Sungkar. Dari tulisannya itu, Irwan juga sempat menyampaikan permintaan maafnya. Ada apa?

Mulanya Irwansyah memperbarui unggahan di akun Instagram miliknya. Ia membagikan sebuah foto kenangan dari liburan terbaru mereka beberapa waktu yang lalu.

Foto itu merekam momen romantis saat Kia dan Irwan duduk berdua saling senyum dan bertatapan mata. Unggahan ini rupanya ia buat khusus sekaligus memperingati momen ulang tahun pernikahannya yang menginjak usia 11 tahun.

MasyaAllah hari ini tepat 11 tahun kita menikah , 11 tahun kamu ngertiin aku , 11 tahun kamu sabar buat aku , 11 tahun kamu bahagiain aku , 11 tahun kita sama2 sampai skrg,” tulis Irwansyah.


Irwansyah mengakui jika selama ini kebahagiaan yang dirasakannya lebih besar dibanding yang bisa ia ungkapkan. “Jujur bahagia aku ga pernah bs kuungkapin semua , tp percayalah aku cinta kamu karena Allah,” tegasnya.

Setelah itu Irwansyah mendadak minta maaf kepada Zaskia Sungkar. Bukan tanpa sebab, pemain film “Heart” ini rupanya merasa masih kurang dalam membahagiakan sang istri.

Meski begitu Irwansyah tak pernah melupakan nama Kia dalam doanya. Ia berharap bisa dipersatukan lagi dengan sang istri di surga kelak.

Maafin aku ya syg aku blm bs bahagian kamu seutuhnya," ungkapnya. "Tp InsyaAllah aku selalu doa agar Allah persatukan kita sampai syurga nanti. Love u forever istriku,” pungkas Irwansyah.

Tulisan Irwansyah pastinya membuat siapapun yang membaca ikutan terenyuh dan meleleh. Termasuk sang ibu mertua, Fanny Bauty, yang meninggalkan komentar manis ikut mendoakan pernikahan Irwansyah dan putrinya. “Aamiin ya Allah,” ucapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru