Lagi Dekat, Ayu Aulia Beri Respon Mengejutkan Soal Fotonya Tak Pernah Mejeng di IG Zikri Daulay
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia gencar mengunggah foto kemesraan dengan Zikri Daulay di akun Instagram pribadi. Namun hal ini berbeda dengan Zikri yang tak pernah memajang foto bersama Ayu. Ada apa?

WowKeren - Belakangan ini Ayu Aulia mulai tak segan mengunggah foto kebersamaan dengan Zikri Daulay di media sosial. Dari akun Instagram, diketahui Ayu dan Zikri sedang berada di Cappadocia, Turki. Penampilan Ayu Aulia yang memakai hijab juga tak kalah menjadi sorotan.

Terbaru, Ayu mengunggah sederet foto bersama Zikri ketika naik balon udara di Cappadocia. Ayu dan Zikri kompak tersenyum ketika menoleh ke arah kamera.

"It’s my dream mas not her," tulis Ayu Aulia di bagian caption Instagram pada Senin (17/1), mengutip perkataan viral karakter Kinan di serial "Layangan Putus".

Netizen ramai mengomentari postingan Ayu Aulia. Namun dari sekian banyak komentar, ada netizen yang penasaran karena Zikri tak pernah mengunggah kebersamaan dengan Ayu Aulia di akun Instagram.


Terkait hal tersebut, Ayu memberi reaksi bijak sekaligus canda. Ia nampaknya enggan memikirkan serius omongan netizen terkait hubungannya dengan mantan suami Henny Rahman itu.

Ayu Aulia dan Zikri Daulay

Instagram

"Knp di Ig yg cowok ..mbaknya gak pernah diup yah," tanya akun @nurmaysitha. "@nurmaysitha iya soalnya kalo masuk feed nya zikri mahal rate card nya," balas Ayu Aulia.

Sementara itu sebelumnya Ayu Aulia mengaku menemui keluarga Zikri bersama adik dan asistennya. Dalam pertemuan tersebut, ia mengaku diminta menikah dengan Zikri. Namun desakan untuk menikah tentu saja ditolak oleh Ayu Aulia.

Walau begitu sebenarnya, Ayu Aulia tidak keberatan dengan ajakan untuk dinikahi Zikri Daulay. Hanya saja Ayu ingin proses pernikahannya dengan mantan suami Henny Rahman tersebut berlangsung semestinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru