Ayu Aulia Tampil Berhijab Ketika Liburan Bareng Zikri Daulay di Cappadocia: Masih Belajar
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia membagikan foto ketika liburan di Turki. Tak sendirian, Ayu ternyata bersama Zikri Daulay yang belakangan gosip kedekatan keduanya memang sedang ramai dibicarakan.

WowKeren - Baru-baru ini Zikri Daulay pamer liburan ke Turki. Tak sendirian, Zikri ternyata bersama Ayu Aulia, wanita yang santer dikabarkan dekat dengannya. Hal ini terungkap di unggahan Instagram Ayu Aulia pada Minggu (16/1).

Dalam unggahan foto, Ayu dan Zikri tampak memakai baju tebal karena berada di kawasan bersalju. Keduanya terlihat kompak merentangkan tangan di daerah Cappadocia.

Walau begitu, model cantik ini tak menulis banyak penjelasan di bagian keterangan foto bersama kakak Syakir Daulay itu. Ayu hanya menuliskan emoji boneka salju dan salju serta me-mention Instagram Zikri di caption.

AYu Aulia

Instagram

Sementara di unggahan lain, Ayu memamerkan foto sendirian ketika berada di Turki. Ada yang beda dari penampilan Ayu biasanya. Ia tampil memakai hijab.


Di keterangan unggahannya, Ayu mengaku baru belajar memakai hijab. "Masih belajar," katanya disertai simbol hati.

Zikri sendiri tampak meninggalkan jejak komentar di postingan Ayu untuk memberi semangat. "Pelan2 ya bu," kata Zikri. "@zikridaulay1 insya allah pak," balas Ayu.

Ayu Aulia

Ayu Aulia

Interaksi Ayu dan Zikri tersebut menarik perhatian netizen hingga ramai dikomentari. Tak sedikit netizen mendukung keduanya berjodoh sampai pelaminan.

Sementara itu sebelumnya Ayu Aulia mengaku menemui keluarga Zikri bersama adik dan asistennya. Dalam pertemuan tersebut, ia mengaku diminta menikah dengan Zikri. Namun desakan untuk menikah tentu saja ditolak oleh Ayu Aulia.

Walau begitu sebenarnya, Ayu Aulia tidak keberatan dengan ajakan untuk dinikahi Zikri Daulay. Hanya saja Ayu ingin proses pernikahannya dengan mantan suami Henny Rahman tersebut berlangsung semestinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru