Ayu Aulia Bakal Dinikahi Zikri Daulay Imbas Video Mesra Tahun Baru?
Instagram
Selebriti

Ayu Aulia menceritakan pertemuannya dengan keluarga Zikri Daulay setelah video mesra keduanya saat tahun baru beredar viral. Benarkah ada pembicaraan soal pernikahan?

WowKeren - Ayu Aulia rupanya sudah menemui keluarga Zikri Daulay secara langsung. Permintaan untuk menemui keluarga sebelumnya telah disampaikan adik Zikri, Fauzan Daulay. Pertemuan itu merupakan dampak video mesra Ayu dan Zikri di malam tahun baru lalu.

Zikri Daulay sendiri diketahui sedang berlibur ke Turki. Ayu Aulia mengaku menemui keluarga Zikri bersama adik dan asistennya. Dalam pertemuan tersebut, ia mengaku diminta menikah dengan Zikri.

"Sebenarnya aku udah ke rumahnya, aku udah minta maaf juga sama keluarganya," ujar Ayu Aulia mengutip dari detikHOT. "Udah disuruh nikah sih untuk menghindari fitnah perzinahan karena juga kan tidak sepantasnya dilakukan, tidak patut dicontoh."

Desakan untuk menikah tentu saja ditolak oleh Ayu Aulia. "Kalau kemarin kan masih kaget ya baru pertama ke sana. Terus kalau mau dinikahin juga gimana ya, kan aku juga punya orang tua ya, kan aku bukan anak kucing. Ya aku harus tanya dulu ke keluarga besar gimana baiknya," tuturnya.


Namun sebenarnya, Ayu Aulia tidak keberatan dengan ajakan untuk dinikahi Zikri Daulay. Hanya saja Ayu ingin proses pernikahannya dengan mantan suami Henny Rahman tersebut berlangsung semestinya.

"Sebenarnya itu sih yang mama aku pengin ya. Maksudnya kan aku udah ke rumah Zikri juga, udah silturahmi minta maaf dan lain-lain," singgung Ayu. "Mungkin gantian kali ya nanti kalau Zikri pulang dari Turki gantian."

Terkait video mesra yang terlanjur viral, Ayu Aulia menyadari apabila pihak keluarga Zikri Daulay amat dirugikan karena imej religius di mata masyarakat. Akan tetapi, Ayu Aulia merasa keluarganya dan Zikri sama-sama dirugikan dalam masalah ini.

"Mungkin keluarga Zikri dirugikan aku minta maaf atas kejadian kemarin, tapi kan aku juga punya keluarga juga dan banyak masyarakat nggak tahu mama aku juga sama sedih apalagi dibully ya," tutup Ayu. "Kalau pun aku diajak nikah sama Zikri apakah aku diterima sama keluarganya? Aku masih banyak mikir sih, seribu kali mikir, aku nggak pantes kayaknya. Background aku juga kan nggak gitu bagus."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait