Zikri Daulay Pamer Liburan ke Turki, Balas Begini Saat Diwanti-wanti Tak Bawa Omicron
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Usai sempat bikin heboh lewat video mesra dan ciuman dengan Ayu Aulia, kini Zikri Daulay berhasil curi perhatian setelah bagikan momen liburannya di Turki.

WowKeren - Belum lama ini, Zikri Daulay membuat heboh jagat maya lewat video mesranya dengan Ayu Aulia. Pasalnya dalam video, Zikri Daulay terlihat mesra layaknya sepasang kekasih dengan Ayu Aulia hingga terlihat berciuman.

Tak lama usai video tersebut reda, Zikri Daulay kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan foto terbarunya saat berpose di samping sebuah mobil mewah.

Rupanya unggahan foto Zikri Daulay ini diambil saat ia sedang berada di Turki. Ya, saat ini Zikri Daulay bertolak dari Indonesia untuk liburan di Turki.

Zikri Daulay pun meminta saran pada netizen terkait tempat wisata yang harus dikunjunginya saat berada di Turki. "Kalo di Turki enaknya kemana?" tulis Zikri Daulay, Sabtu (8/1).


Pertanyaan Zikri Daulay itu rupanya langsung direspons oleh banyak netter. Mereka rupanya menyarankan sejumlah tempat wisata. Namun yang kebanyakan netter sebut adalah Cappadocia yang belakangan ramai disebut karena series "Layangan Putus".

Di samping itu, netter rupanya ramai memberikan peringatannya pada Zikri Daulay. Rupanya netter mewanti-wanti Zikri Daulay untuk tak membawa pulang virus saat kembali ke Indonesia. Khususnya COVID-19 varian Omicron. Pasalnya belum lama ini, heboh artis yang sepulang liburan dinyatakan positif COVID-19.

"Kemana aja boleh bang @zikridaulay1 asal jangan oleh olehnya omicron aja," tulis akun @lh*****da. "Kemana aja boleh asal pulang jgn bawa omicron broo," timpal akun Instagram @ma****ff.

Salah satu komentar tersebut rupanya dipin oleh Zikri Daulay. Kakak dari Syakir Daulay itu bahkan memberikan respons terkait peringatan netter tersebut.

Namun Zikri Daulay rupanya menanggapi dengan candaan terkait peringatan netter tersebut. "Popcorn aja dah," seloroh Zikri Daulay.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait