Ben Affleck Santai Tanggapi Meme Tentang Dirinya Namun Cemaskan Hal ini
Selebriti

Terkait meme dirinya yang tampak bersedih itu, ia menganggap itu lucu. Namun ketika berbicara bagaimana dampaknya ke anak-anaknya kelak, itulah yang membuatnya khawatir.

WowKeren - Aktor Ben Affleck baru-baru ini berbicara mengenai meme tentang dirinya yang beredar luas di jagat maya. Meski mungkin dia memang geli dengan meme itu, namun ada satu hal lain yang menjadi perhatiannya.

Kembali pada tahun 2016, aktor tersebut menjadi viral, terutama ketika ekspresi melankolisnya selama tur pers "Batman v Superman". Dan melihat ke belakang, itu hanyalah salah satu contoh dari perhatian luar biasa (baik dan buruk) yang dia terima.

Dalam wawancara bersama Los Angeles Time, ia mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu, persepsi publik yang ada semakin berbeda dari dirinya yang sebenarnya. "Saya sampai ke tempat di mana (persepsi publik) sangat berbeda dari siapa saya, sehingga saya berhenti membaca dan berhenti peduli," ujarnya.


Terkait meme dirinya yang tampak bersedih itu, pada dasarnya ia pun menganggap lucu. Namun ketika berbicara bagaimana dampaknya ke anak-anaknya kelak, itulah yang membuatnya khawatir, meskipun konteks seputar memenya ringan.

"Ketika anak-anak saya bertambah besar dan mulai melihat internet sendiri, itulah bagian yang sulit," katanya. "Bahkan meme 'Sad Affleck' itu lucu bagi saya. Maksud saya, tidak ada orang yang tidak merasa seperti itu di pesta makan malam."

Ia khawatir jika anak-anaknya bersama Jennifer Garner melihat ekspresinya yang seperti itu, akan timbul rasa sedih dalam diri mereka. Ia berkata, "Kemudian anak-anak saya melihatnya dan saya berpikir, 'Oh, apakah mereka akan berpikir ayah pada dasarnya sedih atau mereka harus mengkhawatirkanku?' Itu sangat sulit."

Lebih jauh, Affleck mengatakan bahwa dia bisa terus bergerak maju dengan mengurangi kekhawatirannya. Hal itu berkat saran yang diberikan seorang terapis padanya di awal tahun 2000-an.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru