Buat Ben Affleck Syok, Ini Kejutan Romantis Jennifer Lopez Untuk Sang Suami Di Momen Pernikahan
Selebriti

Jennifer Lopez ceritakan kejutan romantis yang ia berikan pada Ben Affleck di hari pernikahan mereka hingga mampu membuat sang suami tak mampu berkata-kata. Apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck diketahui telah resmi menikah sejak 16 Juli 2022 lalu. Keduanya secara resmi mengucap janji suci pernikahan di Las Vegas. JLo dan Ben kemudian menggelar resepsi di Georgia pada 20 Agustus 2020 lalu.

JLo dan Ben menggelar pesta resepsi secara intimate yang dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Karena itu, banyak fans begitu penasaran akan acara pernikahan mereka. Menariknya, JLo bersedia buka-bukaan soal suasana dan momen menarik yang terjadi selama proses resepsi.

Momen yang paling menarik yakni saat JLo menceritakan kejutan spesial yang ia siapkan untuk Ben. JLo menyebut Ben sampai syok dan tak mampu berkata-kata usai melihat kejutan yang ia siapkan.

Diketahui, JLo berhasil menghadirkan musisi Marc Cohn dalam pesta tersebut. Berkilas balik ke belakang, Ben dan JLo dulunya pernah bertunangan dan berencana menikah. Hubungan itu terjalin sekitar 2001-2004. Sayang, rencana menikah itu gagal karena suatu alasan.


Usut punya usut, Ben dan JLo ternyata sempat memiliki rencana untuk menghadirkan Marc Cohn di pesta mereka. Keduanya ingin melihat Marc bernyanyi lagu "True Companion" di pernikahan mereka.

Tak disangka, rencana itu berhasil terwujud setelah 20 tahun. JLo mengejutkan Ben dengan mewujudkan sejumlah rencana kecil yang telah mereka rancang di masa lalu.

Beruntungnya JLo, Marc bersedia hadir di resepsi pernikahannya. "Meskipun Ben tidak tahu, saya meminta Marc untuk mengejutkannya dengan menyanyikannya di pernikahan kami dan dia cantik dan murah hati untuk datang," kata JLo di website resminya OntheJlo.

Di sisi lain, JLo juga menceritakan bagaimana ia dan Ben menyatukan kelima anak mereka. Diketahui, Ben memiliki tiga anak bersama mantan istrinya, Jennifer Garner. Sementara, JLo dikaruniai dua anak dengan sang mantan suami, Marc Anthony.

"Kami tidak hanya menikah satu sama lain tapi kami juga menikahkan anak-anak. Ini menjadi keluarga baru. Mereka adalah satu-satunya orang yang kami minta untuk membela kami di pesta pernikahan kami. Untuk kehormatan dan kegembiraan kami, masing-masing melakukannya," beber JLo.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait