Ben Affleck Sebut Film Pertamanya Dengan Jennifer Lopez Sebagai Hadiah Meski Kurang Diminati Publik
Invision/AP/Evan Agostini
Selebriti

Ben Affleck ceritakan awal mula kisah cintanya dengan Jennifer Lopez. Yang mana, Ben dan JLo menjadi pasangan kekasih setelah terlibat cinta lokasi lantaran membintangi film yang sama.

WowKeren - Pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Lopez tengah dimabuk asmara usai putuskan rujuk setelah 17 tahun berpisah. Pasangan ini bahkan kian menunjukkan romantisme dan keseriusan mereka.

Menariknya, Ben belum lama ini kembali membuka cerita soal awal pertemuannya dengan JLo. Sebelumnya, Ben dan JLo dikenal sebagai aktris dan aktor terbaik sejak lama.

Namun siapa sangka, Ben dan JLo pertama kali jatuh cinta usai terlibat dalam proyek film yang sama. Tak banyak yang tahu bahwa Ben dan JLo pernah menjadi lawan main dalam film berjudul "Gigli".

Diketahui, film tersebut digarap sejak 2001 silam. Yang mana, Ben dan JLo kemudian berkencan satu tahun setelahnya yakni pada 2002 silam. Keduanya kemudian putus pada 2004 silam usai sempat bertunangan dan hampir menikah.

Meski film tersebut mengawali kisah cinta Ben dan JLo, bapak tiga anak itu mengklaim proyek tersebut tak berhasil. Bahkan Ben menganggap film tersebut sebagai proyeknya yang paling gagal sepanjang kariernya di dunia hiburan Hollywood.


"Gigli tidak berhasil dan kami melakukan syuting ulang selama lima minggu, yang kami tahu tidak akan berhasil. Itu adalah film yang tidak berhasil," beber Ben kepada Entertainment Tonight.

Meski film tersebut tak sukses, Ben mengaku senang menjadi bagian dalam proyek "Gigli". Pasalnya, dalam film itulah ia dan JLo dipersatukan. Bahkan Ben menganggap film tersebut sebagai hadiah meski tak terlalu diminati masyarakat.

"Jika reaksi terhadap Gigli tidak terjadi, saya mungkin tidak akan memutuskan, 'Saya tidak punya cara lain selain menyutradarai film,' yang ternyata menjadi cinta sejati dalam kehidupan profesional saya," ungkap Ben. "Jadi dengan cara itu, itu adalah hadiah."

Karena film itulah, Ben akhirnya bisa bertemu dengan Jennifer Lopez. Sosok yang sangat ia cintai saat ini dan begitu berarti dalam hidup seorang Ben Affleck.

"Dan saya bisa bertemu Jennifer, hubungan dengan siapa yang sangat berarti bagi saya dalam hidup saya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru