Geena Davis Ungkap Malah Dapat Perlakuan Buruk Sejak Berhasil Menangkan Piala Oscar
YouTube
Selebriti

Geena Davis beber perlakukan kejam dunia Hollywood padanya meski ia telah berhasil memenangkan piala Oscar. Geena merasa seolah selalu dipandang sebelah mata.

WowKeren - Aktris cantik Geena Davis belum lama ini blak-blakan soal seperti apa dunia Hollywood memperlakukannya. Secara mengejutkan, Geena malah merasa mendapat perlakuan buruk sejak berhasil memenangkan Piala Oscar pertamanya pada 1989 silam.

Yang mana, itu merupakan piala Oscar pertama untuk Geena. Ia berhasil memenangkan piala Oscar dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik berkat perannya dalam film lawas berjudul "The Accidental Tourist".

Meski mendapat piala Oscar, Geena menyebut dunia seni peran sangat kejam kepadanya. Bahkan ia pernah bertemu dengan beberapa sutradara yang meremehkan kemampuannya. Sutradara tersebut bahkan ingin membuat Geena terlihat bukan siapa-siapa di dunia Hollywood.

"Saya pernah bekerja dengan dua sutradara setelah saya memenangkan Oscar, yang awalnya sulit bagi saya, karena mereka berasumsi bahwa saya merasa seperti sudah 'segalanya', dan mereka ingin memastikan bahwa saya tidak akan pernah berani merasa 'segalanya'," beber Geena dalam podcast Allison Interviews.

Geena menyebut para sutradara itu telah berasumsi negatif tentangnya padahal mereka belum pernah bertemu. Ia merasa para pihak yang berkuasa seolah tak ingin memberikan kesempatan berkarier padanya. Bahkan mereka membuat semua rekan Hollywood seolah semakin jauh dengannya.


"Tanpa bertemu dengan saya atau menghabiskan waktu dengan saya atau apa pun, mereka hanya berasumsi bahwa saya akan seperti, 'Nah, sekarang tidak ada yang akan memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan!" ungkap Geena.

Geena menyimpulkan jika semua alasan dibalik dipandangnya sebelah mata lantaran dirinya seorang wanita. Sepertinya, para petinggi takut bila seorang wanita menimbulkan masalah.

"Saya pikir mungkin karena saya seorang wanita, para direktur merasa seperti itu," beber Geena. "Mereka tidak ingin seorang wanita berpotensi menyebabkan mereka melakukan kesalahan."

Geena menyebut para sutradara bak memaksanya untuk sadar diri. Ia percaya hal seperti itu tak dilakukan mereka pada selebriti pria.

"Mereka ingin memastikan saya tahu tempat saya, dan mungkin... Itu mungkin tidak akan terjadi pada seorang pria," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru