Ben Affleck Digoda Tak Pernah Ganti Baju Usai Bolak-Balik Kepergok Paparazi Kenakan Kemeja Yang Sama
AFP/Filippo Monteforte
Selebriti

Aktor Ben Affleck kembali didapati kamera paparazi tengah mengenakan kemeja yang sama untuk kesekian kalinya. Alhasil, Ben ramai digoda tak pernah berganti baju.

WowKeren - Aktor Hollywood Ben Affleck belum lama ini mencuri perhatian publik. Bukan karena asmaranya dengan Jennifer Lopez, namun Ben membuat publik bertanya-tanya.

Belum lama ini melalui kolom komentar postingan akun Instagram @justjared, Ben digoda banyak fans tak pernah ganti pakaian. Hal itu lantaran Ben bolak-balik terjepret kamera paparazi dengan kemeja yang sama.

Kali ini, Ben kembali didapati mengenakan atasan kemeja kotak-kotak berwarna merah coklat. Ia terlihat berjalan di kawasan Brentwood, California sembari menenteng sejumlah belanjaan.

Sepertinya, bapak tiga anak itu baru saja pulang dari sebuah pasar lokal di kawasan tersebut. Ben terlihat berjalan dengan sepatu kets dan celana panjang juga masker hitam.

Sementara itu, potret Ben itu malah mengundang gelak tawa dari para penggemar. Pasalnya, publik bertanya-tanya apakah kekasih Jennifer Lopez itu tak memiliki pakaian lain selain kemeja yang kerap ia kenakan kemanapun dirinya pergi.


"Mungkinkah dia memiliki banyak baju yang sama karena dia hanya memakai yang itu," celetuk seorang fans. "Baju itu adalah seragamnya," goda fans lainnya. "Dia benar-benar menyukai kemeja ini, atau apakah dia memiliki selusin dari mereka," tanya fans lain. "Baju favorit," seru lainnya. "Dia pasti suka baju itu," tambah lainnya lagi.

"Apa kau tidak punya apa-apa lagi untuk dipakai ya ampun," ujar pengguna Instagram. "Bah aku benci celana kotak-kotak dan baggy padanya. Ini pasti foto lama.," kata pengguna lainnya. "Apa yang dikatakan kemeja itu," imbuh lainnya.

Sementara itu, Ben belum buka suara terkait godaan publik yang menyebutnya tak memiliki model baju yang lain. Kendati demikian, Kemeja tersebut diketahui pernah kepergok dikenakan oleh Jennifer Lopez.

Kemeja itu bahkan digunakan JLo untuk berjalan di depan publik. Saat itu, JLo didapati baru saja turun dari jet pribadi di bandara Los Angeles usai melakukan perjalanan ke Miami. Potret JLo itu berhasil tertangkap kamera paparazi pada Kamis (10/6).

Para penggemar pun dengan cepat menyadari bahwa kemeja kotak-kotak bernuansa coklat dan merah itu milik Ben. Pasalnya, Ben juga didapati biasa mengenakan kemeja tersebut.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts