Kim Kardashian Beri Komentar Menohok Usai Kanye West Resmi Kencani Julia Fox
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Kim Kardashian komentari hubungan asmara suaminya, Kanye West dan Julia Fox yang dipublish usai ia resmi pacari sang kekasih, Pete Davidson. Lantas seperti apa pernyataan langka dari Kim itu?

WowKeren - Pernikahan mantan pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West tengah berada di ambang perpisahan. Bahkan masing-masing dari mereka telah memiliki kekasih hati yang baru.

Kim diketahui resmi mengencani Pete Davidson. Sementara, Kanye kini tengah resmi berpacaran dengan aktris cantik Julia Fox.

Menariknya, Kim belum lama ini menanggapi hubungan asmara Kanye dan Julia. Kim kabarnya sudah melupakan Kanye sepenuhnya. Itu mengapa, Kim disebut tak peduli dengan hubungan asmara Kanye bersama Julia.

Tak cuman itu, Kim ikut senang bila melihat Kanye bahagia. Yang mana, ia juga tengah bahagia dengan Pete kekasihnya yang sekarang.

"Kim ingin pindah dari Kanye, jadi dia tidak peduli bahwa Julia dan Kanye saling bertemu," beber sumber dekat kepada Entertainment Tonight. "Kim senang jika Kanye bahagia, dan dia senang dia mencurahkan energinya untuk seseorang. lain secara romantis."


Sementara itu, orang dalam juga membeberkan hubungan asmara Kanye dan Julia. Ia mengungkap jika Kanye dan Julia saling bersenang-senang dengan hubungan mereka masing-masing.

Menariknya, Kanye berusaha untuk membuat Kim cemburu dengan mengekspos hubungan asmaranya dengan Julia. Sementara Julia mengagumi sosok Kanye sebagai pria yang keren dan manis. Bahkan Julia menikmati setiap momen liburannya bersama Kanye.

"Kanye dan Julia bersenang-senang bersama dan mengenal satu sama lain lebih baik. Mereka berdua kreatif dan berpikir out of the box," kata sumber tersebut awal pekan ini. "Kanye mencoba membuat Kim cemburu dengan menjadi sangat terbuka dengan Julia. Dia mencoba menjelaskan. Julia berpikir Kanye sangat keren dan juga hanya menikmati perjalanan selama itu berlangsung."

Sementara itu, Kanye sempat mengklaim jika hubungan Kim dan Pate tak akan mampu bertahan lama. Rapper berusia 44 tahun itu menilai perasaan sang istri pada Pete tidaklah nyata.

Bahkan Kanye terang-terangan sempat meminta Kim untuk kembali padanya. Yang mana, pengakuan itu disampaikan Kanye di tengah api asmara Kim dan Pete.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts