Bradley Cooper Kecewakan Sang Putri Lantaran Hadiah Natal Yang Diminta Terlalu Sulit, Apa?
AP/Owen Sweeney
Selebriti

Bradley Cooper beber permintaan putri semata wayangnya dengan Irina Shayk, Lea di hari Natal yang mana keinginan tersebut tak bisa dikabulkan olehnya. Penasaran apa hadiah yang diminta? Simak pengakuan Bradley berikut ini.

WowKeren - Aktor Hollywood Bradley Cooper belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Bradley membeberkan cerita menarik seputar perayaan Natalnya bersama sang putri semata wayang, Lea.

Lea adalah putri semata wayang dari mantan pasangan selebriti Bradley dan Irina Shayk. Cerita menarik itu dibagikan Bradley dalam wawancara bersama The Late Show With Stephen Colbert.

Bagaimana tidak, Bradley menyebut sang putri tengah gemar dengan seri film "Ghostbusters". Bahkan Lea meminta beberapa item khas yang biasa digunakan dalam film tersebut sebagai hadiah Natal.

"Bagi Anda yang memiliki anak, mereka benar-benar mendorong laser Ghostbusters di setiap iklan di antara kartun, jadi dia menginginkan itu," beber Bradley. "Jadi dia harus mendapatkannya karena dia mengerti."

Tak berhenti di situ, Bradley menyebut Lea menginginkan laser asli yang biasa digunakan para pemain film tersebut. Tentunya, Bradley tak mampu mengabulkan permintaan sang putri lantaran tak tahu dimana harus mendapatkannya.


"Di mana lasernya. Ini hanya benda plastik kecil, tetapi Anda menangkap hantu itu," ungkap Bradley sambil tersenyum. "Saya punya beberapa catatan tentang laser! Dia menginginkan laser yang sebenarnya."

Menariknya, belum lama ini, Bradley dan Irina didapati tengah menghabiskan waktu bersama putri mereka di kawasan New York City. Alhasil, keduanya santer dirumorkan kembali rujuk. Seperti yang diketahui baik Bradley maupun Irina berkomitmen akan tetap menjadi orangtua yang sempurna bagi putri mereka yang bernama, Lea.

Sumber terdekat Irina dan Bradley pun mengatakan jika keduanya menerapkan tipe pengasuhan yang sangat baik. Keduanya sangat mencintai Lea sehingga ingin putrinya hidup dengan kasih sayang orangtua yang lengkap.

Irina dan Bradley disebut kerap menyisihkan waktu demi bisa quality time bersama Lea di tengah kesibukan mereka masing-masing. Bradley kabarnya juga sangat protektif dengan Lea sehingga akan terus mengabari Irina tentang perkembangan sang putri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru