Rencana Serta Konsep Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker Dibocorkan Keluarga
Instagram/travisbarker
Selebriti

Travis Barker dan Kourtney Kardashian kabarnya akan menggelar pesta pernikahan mereka dalam waktu dekat. Keluarga pun membocorkan seberapa jauh persiapan keduanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker digadang-gadang akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Menariknya, pihak keluarga belum lama ini membocorkan sejumlah rencana dan konsep pernikahan pasangan tersebut.

Baik Kourtney maupun Travis ingin pernikahan mereka dipercepat. Pasalnya, keduanya ingin segera resmi menjadi pasangan suami istri.

Itu mengapa, sejumlah persiapan pernikahan telah dirancang dengan matang. Travis dan Kourtney ingin pernikahan mereka berjalan dengan eksklusif.

"Kourtney dan Travis ingin menikah lebih cepat. Perencanaan pernikahan sudah dimulai dan semuanya sedang berjalan. Mereka ingin pernikahan mereka benar-benar eksklusif," beber kerabat kepada Entertainment Tonight.

Meski memiliki banyak teman, baik Kourtney maupun Travis ingin pernikahan mereka digelar secara intim dan sakral. Sehingga, keduanya akan mengemas pernikahan mereka seistimewa dan seakrab mungkin.


Sumber terdekat mengungkap jika Travis dan Kourtney sudah tak sabar menantikan momen pernikahan mereka. Pasalnya, keduanya tak sabar menghabiskan sisa usia mereka bersama sebagai pasangan sejati.

"Mereka berdua memiliki banyak teman, tetapi ingin menjadi akrab dan istimewa. Kourtney sangat bersemangat untuk menikah dengan Travis," papar sumber dekat pasangan ini. "Baik Kourtney dan Travis sangat menantikan untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama sebagai belahan jiwa."

Travis dan Kourtney kabarnya ikut terlibat dalam perencanaan pernikahan mereka. Nantinya, konsep pernikahan yang diusung didasarkan pada gaya dan selera Travis juga Kourtney.

"Kedua bintang tersebut sangat terlibat dalam proses perencanaan pernikahan. Mereka memiliki konsep pernikahan yang sesuai dengan gaya dan selera mereka," ungkap orang dalam.

Di sisi lain, Kourtney belum lama ini juga dirumorkan tengah berbadan dua. Rumor itu mencuat usai Kourtney didapati minum air putih biasa selama perayaan pesta Tahun Baru yang digelar keluarganya. Sementara yang lain tengah menikmati bir dan champagne mereka.

Kourtney yang biasa menyantap minuman alkohol pun mendadak membuat warganet curiga bila ibu tiga anak itu tengah mengandung calon bayinya dengan Travis. Tak cuman itu, Kourtney disebut kerap memegangi perutnya di beberapa postingan terakhir.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts