Hidangan Di Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker Dinilai Miris Usai Video Ini Tersebar
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Hidangan yang disajikan di pernikahan mewah pasangan Kourtney Kardashian dan Travis mendadak menuai perhatian publik. Sebagian mengaku prihatin karena hal ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui telah resmi menikah. Pasangan ini menggelar pesta mewah di Italia.

Rekan dekat, kerabat dan keluarga Kardashian Jenner pun beramai-ramai terbang ke Italia untuk merayakan pesta pernikahan tersebut. Namun, hidangan yang disajikan di pernikahan mewah tersebut cukup menyita perhatian publik.

Hal itu bermula usai Kylie Jenner membagikan sebuah video melalui Story Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Kylie merekam hidangan yang disediakan para koki selama pesta pernikahan.

Dalam video tersebut, porsi makanan yang disajikan terlihat begitu sedikit. Tampak pasta yang jumlahnya tak terlalu banyak diletakkan di tengah piring bermotif etnik.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Publik pun beramai-ramai menyoroti hidangan pernikahan Kourtney dan Travis. Tak sedikit yang mengaku miris dan prihatin melihat porsi sedikit yang disajikan di pesta mewah tersebut.

"Ukuran porsi pasta di pernikahan kourtney kardashian adalah salah satu hal paling menyedihkan yang pernah saya lihat," kata pengguna Twitter. "Lol, ini benar sekali," kata yang lain. "Aku juga belum pernah lihat ukuran pasta sekecil itu," gurau lainnya.

Tak sedikit pula yang berpendapat bahwa porsi tersebut sesuai dengan selera dan gaya kuliner Eropa. Mereka mengatakan porsi sedikit adalah hal yang wajar di Italia.

Diketahui, sebelum menggelar resepsi di Italia, Kourtney dan Travis telah lebih dulu meresmikan pernikahan pada Minggu (15/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di gereja kawasan Santa Barbara, California.

Sementara itu, Scott Disick mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney kabarnya tak akan hadir di pesta resepsi tersebut. Sumber dekat mengungkap kepada Entertainment Tonight, Scott masih belum cukup kuat mengatur emosinya meski perlahan mulai mengikhlaskan Kourtney.

Karena itu, Scott diperkirakan atak akan hadir demi menghindari drama. Scott diklaim belum cukup tegar melihat ibu dari anak-anaknya kini telah bersanding dengan pria lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait