Azka Akrab Ngobrol dengan John Hopkins, Ekspresi Nikita Mirzani Justru Jadi Sorotan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Tak hanya makin mesra, John Hopkins rupanya sudah terlihat akrab dengan buah hati kedua Nikita Mirzani, yakni Azka Mawardi hingga terlihat asyik mengobrol.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya semakin mesra saja dengan sang pujaan hati, John Hopkins. Terlebih saat ini, John Hopkins menyusul Nikita ke Indonesia.

Tak hanya semakin mesra dengan Nikita, John Hopkins rupanya akrab dengan buah hati kekasihnya itu. Pasalnya belum lama ini muncul video yang menunjukkan kedekatan John Hopkins dengan anak kedua Nikita, Azka Mawardi.

"Kamu tahu beberapa orang bisa menjinakkan ular," ucap Azka mengawali pembicaraan. "Bagaimana?" sahut John Hopkins.

"Mereka memegang kepala ular berbisa. Tapi ular nggak pakai bisa mereka. Karena mereka makan ketika merasa terancam," jelas Azka.

John Hopkins rupanya antusias mendengarkan ucapan Azka tersebut. Ia pun kembali menyahuti ucapan bocah berusia tujuh tahun itu.

"Iya itu bagaimana cara ular bisa makan. Dia pakai bisa buat musuhnya," sahut John Hopkins.


"Momen ketika bang jhon bercerita dengan azka. Di sini aku lihat Azka pinter banget dan nyambung diajak cerita. Uhh sweet banget mereka," tulis akun @dimitri_qui.


Azka Akrab Ngobrol dengan John Hopkins, Ekspresi Nikita Mirzani Justru Jadi Sorotan

Sumber: Instagram

Namun netter rupanya menanggapi beragam hal tersebut. Pasalnya jika beberapa pihak menanggapi sinis keakraban Azka dengan John Hopkins, sebagian lagi justru sebaliknya. Ada pun netter yang rupanya senang dan mendoakan agar Nikita benar-benar berjodoh dengan John Hopkins.

"Hmmm biasa aja," tulis akun @ar*****re. "Semoga mereka berjodoh aja jd azka bisa ada sosok ayah," sedangkan komen akun @se*****99.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan ekspresi Nikita dalam video. Pasalnya ekspresi Nikita seolah mengisyaratkan bahwa dirinya tak antusias dengan keakraban sang putra dan John Hopkins. Padahal dalam video, Nikita tampaknya sedang tertidur pulas sambil memangku putra bungsunya.

"Nm udh g seantusias pertrmuan awal ya," tulis akun @na*****es. "Gangerti mungkin," timpal akun @li****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru